Rugi Puluhan Juta, Evelin Nada Anjani Resmi Laporkan RA Terkait Kasus Penipuan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ditemani kuasa hukumnya, Evelin Nada Anjani resmi melaporkan penanggung jawab, event organizer (EO) Indonesia Color Run berinisial RA atas dugaan kasus penipuan.

WowKeren - Evelin Nada Anjani menyambangi Polda Metro Jaya pada Rabu (13/11). Ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna, ia resmi melaporkan penanggung jawab, event organizer (EO) Indonesia Color Run berinisial RA atas dugaan kasus penipuan.

Sebelumnya, Evelin dan Dinar Candy beserta Delon Thamrin diminta oleh rekan mereka yang bernama Rizky Adam selaku penyelenggara untuk mengisi acara tersebut. Akan tetapi, Evelin cs ternyata masih belum mendapatkan honor mereka secara utuh.

"Jadi hari ini tanggal 13 November 2019, Evelin Nada Anjani melaporkan saudara RA dengan dugaan tindak pidana 378 KUHP yaitu soal penipuan," ujar Henry saat ditemui WowKeren usai membuat laporan, Rabu (13/11).


Dalam laporan tersebut, Henry turut melampirkan beberapa bukti. Satu di antaranya surat perjanjian kerja antara Evelin dan EO Indonesia Color Run tersebut.

"Buktinya adalah satu surat perjanjian. Ditambah lagi ada percakapan antara Evelin dan yang bersangkutan dan ada beberapa lagi lah kami sudah bawa dan kami serahkan tadi," sambung Henry. "Ini masih dugaan penipuan jadi kami serahkan pada penyidik kepolisian untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan."

Ditemui dalam kesempatan yang sama, mantan istri Aming itu mengaku sengaja membawa kasusnya ke jalur hukum. Sebab, ia berharap kasus ini bisa dijadikan pelajaran dan efek jera kepada EO nakal yang tak bertanggung jawab.

"Karena ini untuk peajaran juga kedepannya untuk ya orang-orang yang maksudnya agar orang lain nggak ada korban lagi seperti kami. Dan kami pun harus lebih berhati hati kedepannya itu pasti," kata Evelin. "Jadi ya semoga ini jadi pelajaran dan introspeksi diri juga. Selanjutnya aku serahkan ke hukum yang ada di Indonesia."

Seperti diketahui, Evelin mengklaim tidak dibayar penuh oleh pihak penyelenggara Indonesia Color Run saat manggung di Taman Mini, Jakarta Timur pada 27 Oktober 2019. Bayaran yang belum dipenuhi sebesar Rp55 juta.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait