Liam Payne Sebut Zayn Malik Lebih Berbakat Dibanding One Direction Tapi Punya Kekurangan Besar Ini
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Liam Payne selaku anggota One Direction sedikit menyinggung soal hengkangnya Zayn dari grup pada tahun 2015 silam dan membongkar fakta mengejutkan berikut ini.

WowKeren - Zayn Malik memang telah memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya, One Direction, sejak tahun 2015 silam. Pelantun "Pillowtalk" tersebut memutuskan untuk menjadi solois usai resmi hengkang dari grup jebolan ajang "X Factor" itu.

Terkait hal tersebut, belum lama ini Liam Payne selaku anggota One Direction sedikit menyinggung soal hengkangnya Zayn. Dalam sesi wawancara dengan majalah British GQ, pelantun "Strip That Down" tersebut sempat melontarkan pujian pada mantan rekan satu grupnya itu.

Dalam keterangannya, Liam menyebut bahwa Zayn adalah penyanyi terbaik dan paling berbakat dibandingkan anggota One Direction lainnya. Bahkan musikalitas Zayn pun diakui oleh para personel One Direction. "Untuk Zayn, dia suka musik dan dia memiliki bakat yang luar biasa. Dia benar-benar adalah penyanyi terbaik di One Direction dari kami semua," tutur Liam dilansir Cosmopolitan pada Rabu (13/11).

Tak cuma melontarkan pujian, Liam juga membeberkan bahwa Zayn memiliki kekurangan besar sebagai seorang musisi, yaitu masalah kecemasan saat tampil di atas panggung. "Tetapi baginya untuk sampai pada titik di mana, kau tahu, dia tidak bisa melangkah di atas panggung," tambah Liam.

"Maksudku, dia melakukan sesuatu yang hebat. Nomor streaming-nya sangat menakjubkan. Tapi aku pikir dia sedikit ketinggalan di sisi kinerja. Dia sepertinya tidak bisa melewati bagian itu, (sedangkan) kami semua (One Direction) memilikinya," imbuhnya.


Liam juga mengaku bahwa selama ini hanya One Direction yang begitu memahami kecemasan yang dialami oleh Zayn. Namun sayangnya, mantan kekasih Gigi Hadid tersebut justru memilih menjauh dan menghindari komunikasi dengan mantan rekan grupnya.

"Kami satu-satunya orang yang tahu apa yang kau alami. Hanya lima orang yang tahu apa yang kau alami dan semuanya berada di ruangan yang sama, lalu kau pergi," terang Liam lagi. "Itu sampai pada titik di mana aku tidak tahu harus mulai dari mana dengan Zayn. Kuharap dia memiliki orang-orang baik di sekitarnya."

Di sisi lain, sebenarnya isyarat mengenai rusaknya hubungan persahabatan antara One Direction dan Zayn sendiri memang sudah terendus sejak lama. Bahkan Zayn sempat menyebut bahwa hubungannya dengan mantan grupnya itu benar-benar tak bisa diperbaiki lagi. Zayn juga mengungkapkan bahwa penyebab rusaknya hubungan mereka kemungkinan diakibatkan oleh kepribadiannya sendiri.

"Aku tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang," ungkap Zayn beberapa waktu lalu. "Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi. Hal-hal kecil yang tak pernah kuduga."

Sebagai informasi tambahan, Zayn memilih untuk hengkang dari One Direction pada 2015 dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru