'When the Camellia Blooms' Sukses Besar, Gong Hyo Jin Cs Bakal Dapat Hadiah Menarik Ini
Official KBS
TV

Karena kesuksesan 'When the Camellia Blooms', kru dan pemainnya akan diberikan hadiah yang sangat menarik. Drama ini sendiri akan tamat pada 21 November mendatang.

WowKeren - Drama KBS "When the Camellia Blooms" saat ini jadi salah satu drama yang paling diminati. Pasalnya drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul, drama ini juga menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Karena itulah drama ini kerap meraih rating pemirsa yang tinggi di setiap pekannya. Bahkan dalam episode terbarunya yang tayang pekan lalu "When the Camellia Blooms" berhasil mencetak rekor rating tertingginya yakni sebesar 18,8 persen di episode ke 32. Ratingnya diperkirakan akan terus meningkat hingga episode terakhirnya yang akan tayang pada 21 November mendatang.


Biasanya jika sebuah drama mengalami kesuksesan, kru dan pemainnya akan diberikan hadiah berupa liburan gratis. Hal yang sama juga akan diterima oleh kru dan pemain "When the Camellia Blooms".

Pada Rabu (13/11), seorang sumber dari drama ini mengatakan kalau mereka akan melakukan liburan selama dua hari tiga malam. "Tim 'When the Camellia Blooms' akan berangkat liburan (sebagai) hadiah mulai 20 sampai 22 November selama dua hari tiga malam di Provinsi Gangwon," ujar seorang sumber.

Karena episode terakhirnya akan tayang pada 21 November, para pemain dan kru berencana untuk menyaksikannya bersama-sama saat liburan. Selain itu, syuting hari terakhir dijadwalkan pada tanggal 15 November dan mereka akan menggelar "pesta perpisahan" pada 18 November mendatang.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" akan digantikan dengan "Woman of 9.9 Billion". Drama yang dibintangi oleh Cho Yeo Jeong ini akan mulai tayang pada 27 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...