Cha Eunwoo Pernah Kasih Perhatian Manis ke Jaehyun NCT Tapi Dicuekin
Selebriti

Baru-baru ini momen Cha Eunwoo dan Jaehyun di masa lalu kembali dibahas di komunitas online. Saat itu ASTRO menjadi bintang tamu di acara radio NCT tepatnya pada November 2017.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Jaehyun NCT sama-sama kelahiran 1997. Keduanya menjadi bagian dari geng 97 yang beranggotakan idol-idol seusia mereka seperti Jungkook BTS (Bangtan Boys), Yugyeom GOT7 hingga Mingyu Seventeen (II).

Baru-baru ini momen Cha Eunwoo dan Jaehyun di masa lalu kembali dibahas di komunitas online. Saat itu ASTRO menjadi bintang tamu di acara radio NCT "Night Night" tepatnya pada November 2017.


Karena tinggi badannya, Jaehyun membenturkan tubuhnya ke kamera. Idol besutan SM Entertainment itu kemudian terkejut karena Cha Eunwoo buru-buru mengulurkan tangan, ingin menutupi tepi kamera agar tidak melukai kepala Jaehyun.

Cha Eunwoo Pernah Kasih Perhatian Manis ke Jaehyun NCT Tapi Dicuekin

Source: KStarLive

Tangan Cha Eunwoo terlihat berusaha menjangkau ke kepala Jaehyun. Namun Jaehyun bergerak lebih cepat sebelum bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu mencapai kepalanya.

Perhatian Cha Eunwoo yang gagal tersampaikan sukses membuat mereka tertawa. Momen bisa dilihat pada menit ke 42:26 di video berikut ini.

Sementara itu, Jaehyun bersama Doyoung NCT 127 hadir mewakili grup mereka di ajang penghargaan Korean Populer Culture and Arts Awards yang digelar 30 Oktober lalu. Di ajang tersebut, NCT 127 menerima penghargaan dari Menteri Budaya dan Pariwisata.

Cha Eunwoo sendiri baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik. Ia juga tengah bersiap untuk comeback ASTRO yang dijadwalkan sekitar pertengahan November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...