Hyosung Eks Secret Umumkan Bakal Rilis Lagu Baru Dengan Agensi Independennya
Star Daily News
Musik

Hyosung dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan single baru. Tak tanggung, Hyosung mengungkapkan kepada media bahwa ia sekarang telah mendirikan label independennya bernama JHS Entertainment.

WowKeren - Nama Hyosung beberapa waktu lalu sempat menjadi topik hangat. Mantan anggota Secret itu sempat berselisih dengan mantan agensinya TS Entertainment mengenai kontrak. Putusan pengadilan ini sesuai dengan isi gugatan Hyosung yang meminta agar kontraknya dengan TS diakhiri serta pendapatannya dibayarkan.

Selain membayar Hyosung, TS juga diharuskan membayar 95 persen biaya pengadilan sementara Hyosung membayar 5 persen. Kini dengan putusan pengadilan yang berpihak padanya, Hyosung dapat berkonsentrasi dengan pekerjaan bersama agensi barunya, Tommy & Partners Entertainment.

Pada Oktober 2018 lalu, Hyosung diketahui telah menandatangani kontrak dengan Tommy & Partners Entertainment dan baru-baru ini berakhir. Namun tak ingin larut terlalu lama di tengah perselisihan. Hyosung dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan single baru.

Tak tanggung, dengan berakhirnya kontrak baru-baru ini, sebuah narasumber dari Hyosung mengungkapkan kepada media bahwa penyanyi cantik itu sekarang telah mendirikan label independennya bernama JHS Entertainment. Di bawah naungan agensi tersebut, ia akan melakukan semua kegiatan masa depannya.


"Kontrak antara Jun Hyosung dan agensi sebelumnya Tommy & Partners Entertainment berakhir baru-baru ini. Dia telah membuat label independennya sendiri, JHS Entertainment, pada bulan November, dan akan melanjutkan kegiatannya dengan agensi," ungkap perwakilan agensi.

Pengumuman single solo Hyosung ini kemudian diumumkan melalui akun Instagram resminya. Pada hari ini, Rabu (13/11), Hyosung mengumumkan akan merilis lagu bertajuk "Starlight" dan akan dijadwalkan rilis pada 21 November mendatang pukul 18:00 waktu setempat.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa lagu tersebut akan didedikasikan untuk para penggemar Hyosung yang bernama Superstar. Foto teaser tersebut memperlihatkan sebuah speaker dan mikrofon bersamaan dengan potongan gaun elegan yang berkilau.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel