Rose BLACKPINK Tetap Santuy Meski Fans Rusuh di Bandara, Netizen Puji Habis-Habisan
Selebriti

Rose disambut oleh ratusan penggemar begitu menginjakkan kakinya di bandara Beijing. Sikap santai ketika para penggemar mengerumuninya menarik perhatian netizen.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini diundang menghadiri Valentino Couture Fashion Show di Beijing untuk merayakan pembukaan toko baru. Idol besutan YG Entertainment itu muncul dengan penampilan memukau.

Sama seperti grup idol lain, BLACKPINK tidak pernah melakukan promosi resmi di Tiongkok. Namun apa yang terjadi bandara ketika Rose tiba membuktikan tingginya popularitas mereka di sana.


Begitu menginjakkan kakinya di bandara Beijing dari Seoul, Rose disambut oleh ratusan penggemar. Jeritan nyaring mereka mulai dari, "Selamat Datang!", "Aku mencintaimu!", "Kau cantik!" dan lebih banyak komentar terdengar dari segala arah.

Para penjaga keamanan dan manajer Rose membuat jalan baginya untuk bergerak maju. Namun seluruh area itu penuh sesak dengan orang-orang sehingga mereka berjuang keras untuk melewati mereka. Mereka bahkan harus berhenti berjalan di tengah untuk menahan kerumunan beberapa kali.

Meski begitu, Rose terlihat tetap santai. Penyanyi kelahiran 1997 bahkan terus tersenyum sepanjang waktu dan melambai pada semua penggemar yang menyambutnya. Ini membuat netizen memujinya habis-habisan.

Rose BLACKPINK Tetap Santuy Meski Fans Rusuh di Bandara, Netizen Puji Habis-Habisan

Source: SBS Star

"Rose benar-benar cantik luar dan dalam," komentar netizen. "Bagaimana dia bisa tetap santai dengan kondisi penuh sesak begitu? Wah Rose adalah malaikat," tambah netizen lain. " Rose tahu kalau penggemar tidak akan melewati batas. Itulah sebabnya dia tetap santai dan tersenyum pada mereka. Dia mulia sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Belum lama ini mereka mencetak rekor dengan video musik "Ddu-Du Ddu-Du" ditonton 1 miliar kali.

You can share this post!

Related Posts
Loading...