Justin Bieber Bagikan Tampilan Perdananya di Film Animasi 'Cupid'
Getty Images
Film

'Cupid' sendiri bakal bercerita tentang makhluk mistis bersayap dan ketertarikannya pada Psyche, seorang manusia biasa yang kecantikannya bahkan mengintimidasi ibu Cupid, Aphrodite.

WowKeren - Justin Bieber baru saja memamerkan tampilan perdananya dari film animasi "Cupid" besutan Mythos Studio. First look ini dibagikan oleh suami Hailey Baldwin tersebut melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan ini, Justin memperlihatkan versi animasi karakternya yang digambarkan sebagai Cupid, sang Dewa Cinta. Tampak karakter tersebut memiliki sayap putih besar dan duduk sendiri di tepi tebing.


"Cupid" sendiri bakal bercerita tentang makhluk mistis bersayap dan ketertarikannya pada Psyche. Belum diketahui siapa yang akan digambarkan sebagai Psyche atau siapa pengisi suaranya, namun karakter itu disebut sebagai manusia biasa, seorang bangsawan yang kecantikannya bahkan mengintimidasi ibu Cupid, Aphrodite.

Justin sendiri akan menjadi pengisi suara karakter Cupid. Sedangkan pemeran lainnya yang bakal menjadi pengisi suara proyek ini masih belum diumumkan.

Sutradara video musik dan animator komersial Pete Candeland dipercaya sebagai pilot proyek ini. Sementara di belakang rumah produksi Mythos Studios yang baru berumur setahun tersebut adalah David Maisel dan manajer Justin, Scooter Braun.

"Saat proyek ini ditawarkan pada Justin, dia langsung amat bersemangat menjadi bagian. Untungnya untuk kami, seperti Cupid, dia (Justin Bieber) tahu sedikit-sedikit soal cinta dan 'kerusakan' yang bisa ditimbulkan," tutur Scooter Braun.

Selain menjadi pengisi suara, Justin Bieber kabarnya juga duduk di kursi eksekutif produser. "Cupid" sendiri akan menjadi film pertama yang mengangkat mitos Yunani dan Roma.

Terlepas dari hal tersebut, "Cupid" bukan satu-satuya proyek yang sedang dikerjakan Mythos Studios. Saat ini, mereka juga sedang menggarap adaptasi dari komik "Fathom" dan "Soulfire" karya komikus Michael Turner.

You can share this post!

Related Posts
Loading...