Natasha Rizki Beri Pembelaan Usai Adegan Desta Terjerembap Dari Panggung Diejek Gimmick
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Desta baru-baru mengunggah sebuah video saat dirinya terjatuh dari panggung yang diduga cuma gimmick. Natasha Rizki sebagai istri pun memberikan pembelaan.

WowKeren - Desta baru-baru mengunggah sebuah video di Instagram saat dirinya terjatuh dari panggung. Insiden tersebut terjadi ketika Desta menjadi pembawa acara dalam sebuah event yang ditayangkan di televisi.

Awalnya, Desta tampak menikmati suasana riuh di acara tersebut sambil tertawa. Ia lantas menepi ke arah rekannya, Vincent Rompies dan langsung terjerembap ke bawah panggung.


Postingan Desta tersebut mendapat beragam respons warganet. Banyak yang bekomentar bahwa aksi pria berusia 42 tahun itu adalah settingan atau gimmick semata, termasuk Imam Darto.

Natasha Rizki sebagai sang istri pun awalnya mengira jika hal tersebut adalah gimmick. Namun, setelah mendengar pengakuan Desta, Natasha terkejut.

Menurut penuturan Natasha, sang suami menceritakan kejadian sebenarnya. Desta mengungkapkan bahwa adegan tersebut murni insiden jatuh.

"Dia cerita aku jatuh abis MC. Nah, aku pikir gimmick doang, tahunya memang beneran jatuh," ujar Natasha saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta pada Rabu (13/11).

Perempuan berusia 25 tahun itu pun memberi pembelaan untuk Desta. "Ya emang agak susah ya bedain mana yang gimmick mana yang beneran. Itu dia nggak sengaja bukan mau gimmick," ujar Natasha.

Natasha melanjutkan jika meski Desta terjatuh dari panggung yang cukup tinggi, tidak ada luka serius yang menimpa Desta. Ayah dari tiga anak itu juga tetap profesional melanjutkan tugasnya membawakan acara.

"Bersyukur aja nggak kenapa-napa gitu, soalnya kan dari panggung ke bawah kan lumayan tinggi," kata Natasha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...