4 Lagu K-Pop Yang Dirilis Tahun 2013-2014 Ini Sukses Dipilih Jadi Favorit Sepanjang Masa, Setuju?
Musik

Tak hanya lagu-lagu barunya saja, lagu lawas K-Pop juga tak luput menarik perhatian. Dari semua lagu hit yang keluar pada 2013-2014, banyak penggemar K-Pop menamai 4 lagu ini sebagai favorit mutlak mereka. Apa saja?

WowKeren - Kepopuleran K-Pop kini tak perlu diragukan lagi. Pengaruh demam K-Pop ini sudah sampai di penjuru dunia termasuk Asia, Eropa dan Amerika. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya penggemar musik Korea yang berasa dari luar negeri termasuk Amerika.

Tak hanya lagu-lagu barunya saja yang menarik perhatian, namun lagu lawas K-Pop juga tak luput menarik perhatian. Meski telah dirilis beberapa tahun lalu, banyak orang setuju bahwa lagu-lagu ini sangat ikonik dan sukses menjadi favorit mereka sepanjang masa.


Baru-baru ini dilansir dari Koreaboo, terdapat lagu K-Pop yang dirilis pada tahun 2013-2014 yang menjadi favorit banyak orang. Dari semua lagu hit yang keluar pada 2013-2014, banyak penggemar K-Pop menamai 4 lagu ini sebagai favorit mutlak mereka. Apa saja?

Lagu pertama yang wajib didengarkan adalah lagu dari Crayon Pop yang bertajuk "Bar Bar Bar". Lagu tersebut dirilis pada tahun 2013 dan langsung menjadi hit viral berkat konsep unik para membernya. Baju olahraga, helm, dan gerakan lompat-lompat warna-warni yang penuh warna menarik perhatian banyak orang ke grup tersebut. Bahkan berkat lagu itu, para membernya memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Lady Gaga.

Lagu selanjutnya yakni hits legendaris milik A Pink yang bertajuk "NoNoNo". Dirilis pada Juli 2019, bisa dibilang lagu tersebut adalah single terbesar grup yang digawangi Na Eun cs itu. Menyoroti imej A Pink yang bersih dan murni, lagu itu menjadi lagu penyembuhan yang dapat menarik orang dari semua lapisan masyarakat.

4 Lagu K-Pop Yang Dirilis Tahun 2013-2014 Ini Sukses Dipilih Jadi Favorit Sepanjang Masa, Setuju?

Masuk ke tahun 2014, tentu banyak orang yang sudah tak asing dengan pasangan duet Soyu Sistar dan JungGiGo. Lagu mereka bertajuk "Some" yang dirilis pada tahun 2014 ini sukses besar dan menempati peringkat pertama di berbagai tangga musik. Lagu ini bahkan memenangkan tempat pertama dalam 11 pertunjukan musik pada masanya.

Terakhir adalah hits legendaris dari boy grup besutan SM Entertainment, EXO yang bertajuk "Growl". Single terobosan EXO yang dirilis pada 2013 itu menjadi sangat populer sehingga para pembelot dari Korea Utara mengatakan bahwa EXO juga populer di Korea Utara. Lagu tersebut juga sempat digunakan sebagai lagu pengakuan di kalangan anak muda.

Memiliki nada musik yang gampang diingat dan gerakan koreografi yang unik, tak heran jika "Growl" masih menjadi favorit banyak orang sampai sekarang. Itulah 4 lagu yang dirilis tahun 2013-2014 dan sukses menjadi favorit banyak orang hingga kini. Apa kalian setuju?

You can share this post!

Related Posts
Loading...