Foto Ciuman Hot Shawn Mendes dan Camila Cabello Lagi-Lagi Bikin Heboh
Getty Images
Selebriti

Duo pelantun 'I Know What You Did Last Summer' tersebut tak segan pamer kemesraan saat menyaksikan pertandingan basket antara Los Angeles Clippers dan Toronto Raptors.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello lagi-lagi menghebohkan penggemar usai memamerkan momen kemesraan mereka di depan umum. Kali ini, duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut tak segan berciuman intens saat menyaksikan pertandingan basket.

Dilansir Elle pada Rabu (13/11), pasangan selebriti ini menonton pertandingan antara Los Angeles Clippers dan Toronto Raptors di Staples Center pada Senin (11/11) malam waktu setempat. Dan keduanya pun tak segan saling menunjukkan afeksi satu sama lain.


Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Shawn dan Camila tak segan saling mencium pipi, saling memeluk dari samping, bahkan berciuman di bibir dengan cukup intens. Keduanya bahkan seakan sama sekali tak merasa sungkan dengan banyaknya pasang mata penonton yang menyaksikan kemesraan mereka.

Photo-INFO

Di sisi lain, Shawn dan Camila sendiri tampaknya memang tak malu lagi untuk membongkar hubungan mereka setelah terang-terangan mengaku berkencan. Pada bulan Oktober lalu, Shawn bahkan terang-terangan membenarkan bahwa ia dan Camila memang tengah berkencan selama beberapa bulan terakhir.

Musisi asal Kanada ini secara terbuka mengungkapkan hal tersebut dalam sesi tanya jawab di sela tur dunianya di Hindmarsh, Australia. Saat seorang penggemar bertanya apakah ia dan Camila berkencan, Shawn pun membenarkannya. Bahkan musisi berusia 21 tahun ini tak segan membeberkan kapan tanggal keduanya meresmikan hubungan.

Usut punya usut, duo pelantun "Senorita" ini rupanya sudah berkencan cukup lama, yakni lebih dari empat bulan belakangan. "Kami belum lama berkencan. Kami resmi berkencan sejak 4 Juli," jawab Shawn saat menjawab salah satu pertanyaan penggemar.

Menariknya, Camila dan sang mantan kekasih, Matthew Hussey, diketahui mengakhiri hubungan mereka pada akhir bulan Juni lalu. Begitu pula dengan single duet "Senorita" yang juga dirilis pada bulan yang sama, di mana Shawn dan Camila santer dirumorkan berkencan usai lagu kolaborasi tersebut dirilis. Ini berarti pelantun "Havana" itu menjalin hubungan dengan Shawn hanya dalam hitungan hari setelah putus dari Matthew.

You can share this post!

Related Posts
Loading...