Interaksi Sepele Luna Maya Saat Jemput Ibu Kunjungi Jakarta Bikin Terharu
Instagram/lunamaya
Selebriti

Ibu Luna Maya yang selama ini tinggal di Bali terlihat mengunjungi Jakarta. Hal itu diketahui dari unggahan video di Instagram Story Luna pada Rabu (13/11).

WowKeren - Luna Maya selama ini memang cukup jarang memamerkan kedekatan dengan keluarganya. Tak heran jika banyak publik yang tidak tahu sosok ibu Luna yang berasal dari Austria. Terlebih lagi, keluarga Luna tidak tinggal di Jakarta melainkan di Bali.

Diketahui, jika ibu Luna sebelumnya bernama Waltraud Maier yang kemudian berganti nama menjadi Desa Maya. Sedangkan sang ayah bernama Uut Bambang Sugeng adalah seorang putra Bali.


Namun baru-baru ini, ibu Luna terlihat mengunjungi Jakarta. Hal itu diketahui dari unggahan video di Instagram Story Luna pada Rabu (13/11).

Dalam video tersebut, ibu Luna tampak duduk di dalam mobil. Wanita paru baya itu tampak memakai kaus hitam dan ikat kepala menutupi rambut merah yang menjadi ciri khasnya.

Samar-samar terdengar ibu Luna berucap sesuatu namun tidak jelas. Yang jelas, ibu Luna tampak begitu semringah ketika bertemu anak perempuannya.

Sadar dirinya direkam, ibu Luna melemparkan senyum ke arah kamera. Mantan kekasih Ariel NOAH itu lantas menggoda ibunya dengan mengacungkan jempol.

Dengan penuh kasih sayang, sang ibunda meraih jempol Luna dan mendekapnya. Interaksi yang singkat dan sepele itu rupanya mampu menarik perhatian warganet.

Sebuah akun fans gercep membagikan ulang video tersebut. Banyak warganet yang meninggalkan respons positif di kolom komentar.

Bahkan, ada warganet yang mengaku terharu melihat interaksi ibu dan anak itu. Selain itu, ada pula warganet yang mendoakan kesehatan ibu Luna.

"Ibu @bananasbatik , dtg ke jkt , Sehat terus ya ibu," kata netter. "Amin....suka bngt lihatnya + terharu," sahut yang lain. "Terharu," ucap lainnya. "Sukaaaa bangettt, kk luna srg2 dong upload video sm ibux," tambah netter.

Kunjungan ibu Luna ke Jakarta kemungkinan untuk kumpul keluarga. Mengingat, kakak laki-laki Luna yang bernama Tipi Jabrik Noventin baru saja berulang tahun pada Minggu (10/11).

You can share this post!

Related Posts
Loading...