Warganet Bahagia Sambut Kembalinya Ahok, 'BUMN' Langsung Puncaki Trending Topic
Nasional
Ahok Jadi Bos BUMN

Kabar Ahok akan menjadi bos BUMN ramai diperbincangkan di media sosial. Saking ramainya, 'BUMN' berhasil memuncaki jajaran trending topic Indonesia pada Rabu (13/11) malam.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dikabarkan akan menjadi salah satu petinggi Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ahok usai menemui Menteri BUMN Erick Thohir pada hari ini (13/11).

Kabar tersebut lantas ramai diperbincangkan di media sosial. Saking ramainya, "BUMN" berhasil memuncaki jajaran trending topic Indonesia pada Rabu (13/11) malam.


Banyak warganet yang menyambut kembalinya Ahok setelah sempat menjadi narapidana kasus penistaan agama pada 2017 hingga awal tahun ini. Ada pula warganet yang tak sabar menantikan langkah-langkah Ahok dalam memajukan BUMN Indonesia.

BUMN Ahok

Twitter

"He is back.!!! Everything will be made beautiful by its time. Kami tunggu gebrakanmu Koh," komentar akun @ApriliaLin. "Pak @basuki_btp di BUMN? WHAT A RIGHT MAN IN THE RIGHT PLACE!! #IMBACK," timpal akun @fo***er. "AHOK IS BACK! Wow!" tambah akun @ve***ts.

"Bumn di tangan ahok insaallah korupsi hilang !!! Bravo pak ahok bravo pak erick thohir," tulis akun @ke***02. "Karena jarang sekali orang di Indonesia ini yang berani seperti pa Ahok, beri kesempatan beliau menjadi bos BUMN," komentar akun @mu***ri. "Saya Dukung sejuta %. Saya kira nanti banyak pegawai2nya stroke. Biasa Korupsi semuanya. Pak AHOK bernyali. Berkarakter. Management okey. Kepimpinannya Okey. @basuki_btp @erickthohir semoga NKRI Lebih Berjaya dan Indonesia MAJU. #Ahok #BUMN," timpal akun @so***ti.

Di sisi lain, Ahok sendiri mengaku belum tahu di BUMN mana dirinya akan ditempatkan serta jabatan apa yang bakal diembannya. Namun, isu liar yang berkembang menyebut Ahok akan ditempatkan menjadi pimpinan tertinggi di PT PLN (Persero) atau PT Pertamina (Persero).

You can share this post!

Related Posts
Loading...