Dikira Musuhi Syahrini, Foto Kakak Reino Akur Bareng Eks Pacar Adiknya Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih belum menjawab tantangan fans untuk foto bersama kakak dari Reino, Rangga Maya, hingga menguatkan dugaan kalau hubungan keduanya masih renggang sampai saat ini.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sudah berjalan hampir 9 bulan. Sayangnya hingga kini, publik belum sepenuhnya merestui kebersamaan Syahrini dan Reino.

Keduanya kerap dihujat habis-habisan dan dituduh "mengkhianati" kepercayaan dari Luna Maya. Kabar kalau Syahrini sudah lama mengincar Reino saat masih pacaran dengan Luna juga terus berhembus.


Sejauh ini, Syahrini cuek dengan kabar miring tentang pernikahannya. Namun, netter menyadari kejanggalan hubungan Syahrini dengan anggota keluarga Barack.

Sudah bukan rahasia lagi jika Syahrini kerap pamer kedekatan dengan ayah dan ibunda Reino. Meski begitu, sejauh ini Syahrini tak pernah pamer kebersamaan dengan kakak dari Reino Barack, Rangga Maya Barack.

Netter lantas menyindir Syahrini yang seolah dimusuhi oleh Rangga Maya. Bahkan Syahrini juga tak pernah foto dengan suami dari Rangga Maya, sutradara Gareth Evans.

Sikap Syahrini yang terkesan dingin pada kakak ipar itu membuat netter membandingkannya dengan Elsa Kurniawan. Pengusaha mode yang telah menikah dan tinggal di Singapura itu merupakan mantan kekasih Reino setelah Sandra Dewi dan sebelum Luna Maya.

Rangga kakak Reino

Sumber: Instagram

Dalam sebuah foto lawas, tampak sosok cantik Elsa bersama dengan Reino serta sang kakak Rangga Maya. Kedekatan Elsa dengan Rangga ini membuat Syahrini kena sentil.

Elsa Kurniawan Sudah Menikah

Sumber: Facebook

"Elsa kurniawan deket bgitz sm kk nya tessy Maya.. Fatimeh mn nih?" sindir netter. "Luna jg dl pas pcran sm reno dket sm kk nya kok,patimeh udh nikah syah mana2 fto sm kk nya reno???????" tutur netter.

Sebelumnya, Syahrini hadir di sesi kumpul-kumpul bareng fans. Dalam acara itu, seorang fans fanatik, Fahrit, mengaku kasihan karena Syahrini dibully dan siap bertindak.

"Kami yang menghadapi Teh, kami pijak-pijak lehernya," kata Fahrit. "Jangan ha ha," kata Syahrini. "Kami tenggelamkan Teteh," ujar Fahrit.

"Jangan. Aku gak mau ada di zona itu. Energinya pengennya yang positif," lanjut Syahrini. "Tidak usah diladeni. Kalau jadi fans aku harus cerdas dan pintar, harus santun kepada orang lain, nggak emosional, tahan. Kalian kaum intelek. Mereka itu siapa sih, kita nggak kenal. Mereka sok tahu, kita menanggapinya bahagia aja, positif."

You can share this post!

Related Posts
Loading...