Nasya Marcella Hengkang Dari ‘Anak Langit’, Komentar Angga Putra Pertanda Ada Konflik Internal?
Instagram/nasyamarcella
TV

Nasya Marcella yang berperan sebagai Milka telah hengkang dari sinetron ‘Anak Langit’ SCTV. Lantas komentar Angga Putra untuk menanggapi hal ini langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Sinetron “Anak Langit” di SCTV tampaknya masih menjadi primadona penonton. Tentunya hal tersebut juga tak lepas dari karakter peran tokoh Milka yang diperankan oleh Nasya Marcella. Dalam ceritanya, tokoh bernama Milka ini termasuk pemeran utama perempuan lantaran menjalin hubungan serius dengan tokoh Hero yang diperankan oleh Stefan William.

Namun siapa sangka rupanya Nasya telah hengkang dari sinetron fenomenal tersebut. Kabar mundurnya Nasya dari “Anak Langit” ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram Nasya pada Sabtu (26/10).


Setiap peran yang saya perankan selalu mengajarkan saya banyak hal,” tulis Nasya sebagai keterangan pada foto postingannya. “Terimakasih Milka, telah mengajarkan saya untuk sabar. Terimakasih Maira, telah mengajarkan saya untuk berani. Sampai jumpa.

Sejumlah rekan sesama artis yang turut membintangi “Anak Langit” pun memberikan semangat untuk Nasya. "Setiap pertemuan pasti ada. perpisahan, dan dari pengalaman itu kita menjadi tau mana yg baik dan mana yg buruk. keep strong,” tulis Angga Putra yang memerankan karakter Jay.

@anggaptrh thanks angga putra.. terimakasih atas sharing pengalaman nya jg kmrn,” balas Nasya menanggapi komentar Angga. Komentar dari Angga ini akhirnya menimbukan dugaan bahwa Nasya keluar dari sinetron “Anak Langit” karena adanya konflik internal.

Nasya Marcella Hengkang Dari ‘Anak Langit’, Komentar Angga Putra Pertanda Ada Konflik Internal?

Instagram

Dugaan tersebut lantas semakin diperkuat dengan komentar dari Angela Gilsha. "Ada apa lagi sih. udah ga sehat bgt,” tulis aktris yang sempat memerankan karakter Finny tersebut dengan menambahkan emoji menangis.

@angelagilsha begitulah adanya,” balas Nasya dengan menambahkan emoji bergambar monyet menutup mata. Sepeninggal Nasya, Marcella Daryanani yang memerankan tokoh Tari berubah menjadi pemeran utama wanita dan diceritakan saling suka dengan Hiro.

You can share this post!

Related Posts
Loading...