Atta Halilintar Merasa 'Dipelintir' Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Penistaan Agama Atta Halilintar

Kepala Departemen Pengawas Agama KPK Provinsi Banten melaporkan Atta Halilintar terkait videonya yang dituding mempermainkan tata cara beribadah. Kali ini, Atta memberikan tanggapan usai dilaporkan.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini harus berurusan dengan hukum. Pasalnya Atta dilaporkan oleh Kepala Departemen Pengawas Agama KPK Provinsi Banten, Ustaz Rohimmat, terkait dugaan penistaan terhadap agama Islam.

Ustaz Rohimmat menuding Atta telah mempermainkan tata cara beribadah salat dalam videonya di YouTube beberapa bulan lalu. Dalam video tersebut Atta memang menunjukkan sejumlah adegan, seperti salat sambil goyang-goyang, tertawa, dorong-dorongan, dan masih banyak lagi.


Setelah dilaporkan ke polisi atas dugaan penistaan agama, Atta mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram. Menyertai foto tersebut, kakak Saaih Halilintar ini juga menuliskan caption yang mengisyaratkan tanggapannya usai dilaporkan. Menurut Atta, ada oknum yang memakai namanya untuk menipu dan memelintir ceritanya.

"Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku," bunyi tulisan Atta di bagian keterangan Instagram pada Rabu (13/11). "Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu."

Lebih lanjut, Atta juga menyebutkan bahwa ia bukanlah manusia sempurna dan tak pernah mengklaim sebagai orang baik. YouTuber berusia 24 tahun tersebut juga berdoa kepada Tuhan agar ia dan keluarganya diberikan kesehatan serta kekuatan.

"Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna. Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat," sambung Atta. "Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku. Love u God. Atta -Hamba Mu-."

Usai melihat postingan Atta tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan semangat dan dukungan terhadap Atta agar bisa melewati cobaan.

"Yg sabar dan yg kuat yahh bang, pohon besar akan selalu di terpa badai yg dasyat," ujar akun @sas****16____. "Semangat bang," imbuh akun @amanda*******delila. "Allah is always with you bg," seru akun @itm***aya.

"Semangat kak atta," komentar akun @ferenvel*****ktavella. "Semoga sllu diberi kesabaran bang. Sehat sllu, badai pasti berlalu," tambah akun @nuzla*****ahr73. "Kak atta pasti kuat," sahut akun @nin***vee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...