Ariel 'Brondong', Sophia Latjuba Dicap 'Tante Girang' Jadi Pemicu Putus?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba menyebut Deddy Corbuzier beruntung karena tak dihujat meski pacaran dengan daun muda sedangkan dirinya malah dicap jelek sebagai 'Tante Girang' diduga saat pacaran dengan Ariel yang 11 tahun lebih muda.

WowKeren - Sophia Latjuba sempat menjalin cinta dengan vokalis NOAH, Ariel. Hubungan mereka sempat berjalan sekitar 3 tahun sebelum akhirnya kandas di 2018.

Setelah sempat bungkam, Sophia membocorkan kalau kabar putus dengan Ariel memang benar.


"Iya (putus). Yah saya percaya sama Tuhan soal jodoh. Yah mungkin tidak berjodoh," kata ibunda Eva Celia ini. "Yah doakan saja yang terbaik (soal jodoh)."

Kini dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Sophia membeberkan soal julukan yang ia dapat diduga saat pacaran dengan Ariel. Tak dipungkiri, Ariel berusia 11 tahun lebih muda ketimbang Sophia. Rupanya perbedaan usia yang terpaut jauh ini menjadi salah satu pemicu Sophia dibully oleh netter.

"Memang sulit untuk menolak bahwa kamu tua," kata Sophia. "Gue juga nggak terima diri gue jadi tua," kata Deddy. "You're not old, you're 43 Ded, you're guy (kamu nggak tua, kamu 43 Ded, kamu pria), menang banyak kalau laki-laki muda 40-an," seru Sophia.

"You know, you have a kids and young girl woman (Kamu tahu, kamu sudah punya anak dan pacar)," kata Sophia. "Lo tahu kan, cewek gue seumuran anak lo? Seumuran Eva dong," kata Deddy. "See, itu menang banyak, if i do that, itu udah dihujat, pasti," terang Sophia.

Menurut Sophia, masyarakat di Indonesia belum bisa "merestui" publik figur wanita yang pacaran dengan pria lebih muda. Sophia menyebut kalau ia pernah dicap sebagai tante girang karena hal itu.

"Nggak usah 20 tahun, cuma 10 tahun lebih muda langsung 'Oh my God, kok ini nih, apa nggak tahu diri' gitu," jawab Sophia. "Iya ya, kenapa ya?" tanya Deddy, yang sedari tadi penasaran. "Di seluruh dunia juga begitu, cuma lebih parah di sini sih. Sebagai wanita kalau kencan dengan yang lebih muda pasti dihujat, padahal apa salahnya. Kalau emansipasi, ya udah aku bisa lakuin seperti apa yang pengen dilakuin pria," seru Sophia.

Sejumlah fans lantas memberikan dukungan pada Sophia. Mereka memuji sikap Sophia yang ramah dan rendah hati serta mendoakan agar sang artis mendapat jodoh terbaik.

"Duh, mantannya Aa Ariel....Tante Sophie, I wish nothing but the best for you <3," harap netter. "Jangan-jangan alasan putus ini karena beda usiakah?" seru yang lainnya. "When Sophie said "I am very nice person" she really means it. Gue pernah wwcr beliau dan sumpah sih ramah banget!! Gestur dan cara bicara dia bener2 merefleksikan makna dr ramah itu sndiri," seru netter.

You can share this post!

Related Posts