BLACKPINK Jadi Kandidat Kuat Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Berikutnya
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

BLACKPINK sekali lagi membuktikan popularitas mereka lewat capaian baru. Pada Rabu (13/11), majalah TIME merilis daftar 'TIME 100 Next yang memuat nama BLACKPINK.

WowKeren - Popularitas BLACKPINK (Black Pink) saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut telah dikenal luas dan memiliki fanbase besar yang tersebar di seluruh dunia.

BLACKPINK sekali lagi membuktikan popularitas mereka lewat capaian baru. Pada Rabu (13/11) waktu setempat, majalah TIME merilis daftar "TIME 100 Next" yang memuat nama BLACKPINK.


"TIME 100 Next" sendiri merupakan daftar 100 orang atau bintang berpontensi yang membentuk dunia bisnis, hiburan, olahraga, politik, keilmuan dan lain-lain ke depannya. Daftar ini berhubungan erat dengan daftar terkenal "TIME 100".

100 tokoh yang dipilih untuk masuk dalam daftar "TIME 100 Next" dikategorikan ke dalam artis, aktivis, pemimpin, fenomena dan inovator. Dengan demikian, BLACKPINK berpotensi besar untuk masuk dalam daftar "TIME 100" yang memuat tokoh-tokoh paling berpengaruh di dunia.

BLACKPINK dikategorikan sebagai "fenomena" dan mendapatkan tempat atas pengaruh global dan kekuatan penggemar mereka. Daftar pencapaian mereka termasuk meraih 31 juta pelanggan YouTube, menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil di Coachella, dan "DDU DU DDU DU" menjadi video grup K-pop pertama dengan 1 miliar views di YouTube.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan comeback dengan album baru dalam waktu dekat. Kabar yang beredar di kalangan penggemar menyebutkan kalau Jennie dan kawan-kawan akan berkolaborasi dengan Ariana Grande.

You can share this post!

Related Posts