Roy Kiyoshi Bikin Pangling Tak Lagi Punya Gigi Ala Kelinci, Ubah Penampilan Gara-Gara Dibully?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi saat ini tak lagi mempunyai dagu lancip serta gigi ala kelinci. Ia memberi jawaban tak terduga saat disinggung terkait penampilan terbarunya.

WowKeren - Penampilan Roy Kiyoshi selalu menyedot perhatian publik. Terlebih giginya berbentuk ala kelinci dan dagunya menjadi lebih lancip.

Namun kali ini ada yang berbeda dari penampilan Roy. Kini, giginya sudah tak lagi berbentuk ala kelinci lagi di dua bagian atasnya.

Saat disinggung soal giginya, mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini nampak malu-malu. Roy malah memberi jawaban ngaco. "Gigi kelincinya udah dimakan tikus," ucap Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/11) seperti dilansir dari DetikHot.

Terkait gigi ala kelinci yang sudah lenyap itu, Roy membantah alasan mengubah penampilan karena kerap dihujat netizen. Pria yang melejit lewat acara "Karma" ini hanya mengaku bosan dengan penampilan lamanya.


"Kenapa ya? Udah bosen," jelas Roy. "Nggak, nggak (karena dihujat)."

Sebelumnya, Roy sempat curhat terkait operasi plastik yang pernah dijalaninya. Operasi wajah tersebut dilakukan dari bagian mata, hidung juga dagu yang ia bentuk lancip. Ia juga menceritakan bagaimana perubahan dagunya yang begitu lancip hingga dihujat habis-habisan oleh warganet.

Padahal Roy mengaku dagu lancipnya tersebut terinspirasi dari karakter di anime Jepang. Sayang, warganet justru mem-bully dagunya habis-habisan dan menyamakannya dengan beauty blender.

"Kayak waktu itu (disebut mirip) beauty blender. Itu nggak wajar. Awalnya gue enggak bete, lama-lama baca comment gue nyadar," curhat Roy. "Banyak masukan itu lebih kritik membangun. Ya, udah gue potong aja. Emang gue harus menghilangkan itu karena bentuknya udah enggak simetris."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru