Syahrini 'Istri Saleha' Asyik Ngobrol Bareng Pria Lain Saat 'Dicueki' Sang Suami Ramai Dicibir
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini, Syahrini terlihat makan malam bersama keluarganya serta Reino Barack. Dalam kesempatan tersebut, Syahrini sempat asyik berbincang-bincang dengan seorang pria di depan Reino.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang masih terus menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 tersebut tak banyak bicara mengenai rumah tangga mereka.

Syahrini dan Reino hanya sering menunjukkan kemesraan mereka melalui media sosial. Di tengah-tengah kebahagiaan Syahrini dan Reino, banyak isu miring bermunculan yang juga dikaitkan dengan sosok Luna Maya. Pasalnya Syahrini kerap kali dituding merebut Reino dari Luna yang putus pada Agustus 2018 lalu.


Apalagi baru-baru ini Syahrini seolah keceplosan bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Reino saat masih berpacaran dengan Luna. Tak hanya itu, keharmonisan rumah tangga Syahrini dan Reino juga diisukan hanya pura-pura semata. Kendati banyak menerima tudingan miring, baik Syahrini maupun Reino enggan menanggapi.

Kali ini, Syahrini terlihat makan malam bersama Reino di sebuah restoran mewah. Selain itu, Syahrini juga terlihat menjamu teman prianya yang bernama Albert Kurniawan. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut pun sempat merangkul lengan Albert lantaran gembira bisa bertemu kembali.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, Syahrini juga sempat "dicueki" oleh Reino yang tampak sibuk dengan teleponnya karena urusan pekerjaan. Hal ini membuat Syahrini memilih untuk berbincang-bincang dengan Albert sambil menjelaskan makanan yang disajikan. Namun Syahrini juga terlihat menyuapi Reino dengan penuh perhatian.

Sayangnya aksi Syahrini yang tampak asyik ngobrol hingga memeluk lengan Albert justru membuatnya menerima cibiran dari netizen. Mereka juga menyindir soal julukan "saleha" yang disematkan kepada Syahrini lantaran rajin beribadah.

"Loh wanita soleha ud nikah masa nempel manja ke laki orng ya?" komentar akun @sa******17. "Katenye junjungan yeee ituu istri sholihuuun...btw...kemape amaa lakiik orang kok nemplook sepertttiii ittttyuuuuh bermesraaan. Padahal si lakik yeee ada di sebelllaaah enteee," sahut akun @rin*****rma.

"Masya Allah saking solehah nya perempuan sdh bersuami peluk2 laki2 bukan muhrimnya, bukan main belajar agama dimana siih," sindir akun @oepi****enya. "Hahahaha sarini mulai bosen itu sm erbe yg sibuuuk cuek nyuekin diaa mulu eh malah lenjeh2 sm laki2 lain sebelah suaminyaa ga tau maluuuu," seru akun @fivien****dolini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...