Sukses Di Dunia Musik, Soyu Eks Sistar Bakal Uji Kemampuan Akting Di Drama 'Clean and Polish'
TV

Penyanyi asal Korea Selatan, Soyu dikenal sukses di dunia tarik suara. Kini, eks member Sistar itu akan akting untuk pertama kalinya di drama yang bertajuk 'Clean and Polish'.

WowKeren - Salah satu eks member Sistar, yakni Soyu baru saja merilis lagu duetnya bareng penyanyi Hip Hop papan atas yakni OVAN. Lagu yang bertajuk "It's Raining" ini telah dirilis pada bulan Mei 2019 lalu.

Usai sukses di dunia tarik suara, kini penyanyi kelahiran 1992 itu akan mencoba kemampuan aktingnya untuk pertama kali di drama KBS yang bertajuk "Clean And Polis". Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh agensinya, Starship Entertainment pada Kamis (14/11).

"Clean and Polish" diketahui merupakan drama kedelapan yang ditayangkan sebagai bagian dari Drama Spesial KBS 2019. Drama ini akan menceritakan kisah tentang seorang pemilik dan seorang karyawan dari sebuah perusahaan jasa kebersihan.

Insiden dalam drama tersebut bermula ketika ada aksi kriminal di tempat kerja mereka. Saat membersihkan tempat kejadian, sang pemilik dan karyawan itu akhirnya mengungkap sebuah bukti yang tersembunyi dari kasus tersebut.

Dalam drama tersebut, Soyu akan muncul sebagai Chun Ji Hee, seorang perwira polisi yang juga merupakan sahabat lama protagonis wanita yang bernama Anna (diperankan oleh Na Hye Mi). Sebagai seorang polisi dengan rasa tanggung jawab yang kuat, Chun Ji Hee merupakan sosok yang idealis sekaligus tangguh.


Soyu pun mengaku sangat tersanjung karena diberi kesempatan untuk berakting dalam drama yang akan ditayangkan pada 15 November ini. Ia pun mengaku sangat gugup dan khawatir karena ini merupakan akting pertamanya.

“Saya sangat tersanjung dengan kesempatan besar ini untuk bergabung dengan 'Clean and Polish' yang merupakan Drama Spesial KBS," ungkap Soyu yang dilansir Soompi pada Kamis (14/11). "Karena ini adalah pertama kalinya saya berakting, saya sangat gugup dan khawatir."

Namun, Soyu mengaku dimudahkan dalam memerankan Chun Ji Hee. Hal ini karena menurutnya, karakter gadis tersebut hampir sama dengan karakter aslinya. "Tetapi karena (karakter saya) Chun Ji Hee memiliki banyak kesamaan dengan kepribadian kehidupan nyata saya, saya dapat lebih menghubungkan karakter saat syuting," ungkapnya.

Pemenang Best Female Solo dalam Korea First Brand Award 2019 itu pun mengaku sangat bekerja keras untuk menyajikan akting yang bagus dalam drama pertamanya itu. Meskipun mengakui bahwa keterampilan aktingnya masih kurang, ia tetap mengajak publik untuk tertarik serta menonton drama terbarunya itu.

"Untuk membantu penonton menjadi lebih sepenuhnya tenggelam dalam drama, saya bekerja sangat keras untuk menganalisis bagaimana saya bisa cocok dengan karakter saya," ungkapnya. "Meskipun keterampilan saya kurang, saya bekerja sangat keras untuk mempersiapkan 'Clean and Polish' dan saya meminta Anda menunjukkan banyak minat dan terus menontonnya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru