Chanyeol EXO Bocorkan Sempat Habiskan Waktu Bareng D.O. yang Sedang Wamil
Selebriti

Seorang fans mengungkapkan apa yang didengarnya dari Chanyeol dan membuat tagar #ChanSoo (nama couple buatan fans untuk Chanyeol dan D.O.) trending di Twitter.

WowKeren - Dua member EXO yaitu Xiumin dan D.O. saat ini tengah menjalani wajib militer di mana keduanya sama-sama bertugas sebagai tentara aktif. Mereka pun tak bisa berpartisipasi di comeback EXO mendatang.

Namun meski sedang menjalani wajib militer, D.O. sesekali masih bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya saat sedang libur,. Terungkap baru-baru ini kalau penyanyi kelahiran 1993 tersebut baru saja ketemuan dengan Chanyeol.

Hal tersebut diungkapkan seorang fans saat bertemu Chanyeol belum lama ini. Fans itu mengungkapkan apa yang didengarnya lewat postingan di Twitter yang kemudian membuat tagar #ChanSoo (nama couple buatan fans untuk Chanyeol dan D.O.) trending di Twitter.

Chanyeol EXO Bocorkan Sempat Habiskan Waktu Bareng D.O. yang Sedang Wamil

Twitter


"Aku meminta bocoran album dan awalnya dia (Chanyeol bilang tidak)," tulis fans tersebut. "Tapi dia lalu bilang padaku, 'Obsession! Obsession!' hahaha."

"Dan saat aku menanyakan para member yang sekarang sedang wajib militer, dia bilang dia bertemu D.O. saat dia sedang libur," lanjutnya. "Mereka menghabiskan waktu di studio dan makan bareng."

Selama ini Chanyeol dan D.O. dikenal dekat dengan satu sama lain serta pernah berlibur bersama ke Jepang. Chanyeol mengenalkan pemilik nama asli Do Kyungsoo itu kepada teman-temannya di Jepang, termasuk aktor Mackenyu Arata.

Sementara itu, EXO siap merilis album keenam yang bertajuk "Obsession" pada 27 November mendatang yang bertepatan dengan ulang tahun Chanyeol. Suho dan kawan-kawan juga akan menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser solo pada 23 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru