Barbie Kumalasari Sesumbar Nyebut Dirinya Cewek Cantik, Ungkap Kelebihan Yang Bikin Pria 'Nempel'
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari merasa wajar bila dirinya dekat dengan pria-pria ganteng. Ia juga membahas soal pertengkarannya dengan Irma Darmawangsa beberapa waktu lalu.

WowKeren - Barbie Kumalasari makin tenar sejak kasus vlog ikan asin yang menjerat suami sirinya, Galih Ginanjar. Meski demikian, Kumala nampaknya enggan memikirkan nasib Galih yang kini masih berada di penjara. Belakangan ini ia malah mendekati Kriss Hatta hingga Irfan Sbaztian.

Soal kedekatannya dengan pria-pria ganteng, Kumalasari menanggapi dengan santai. Bahkan pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini sesumbar menyebut dirinya memang cantik sehingga wajar bila dikelilingi pria-pria ganteng. Kumalasari juga mengaku dirinya sopan dan tidak pernah berkata-kata kasar sehingga para pria ganteng lengket dengannya.


"Sebenarnya sih nggak ya karena kan teman cowok aku banyak. Hari ini gue jalan sama teman cowok ini, besok sama cowok itu. Karena di lingkungan aku gimana, namanya juga cewek cantik pasti banyak temannya dong," jelas Kumalasari saat ditemui di Jakarta seperti dilansir dari Cumicumi. "Aku kan mulutnya nggak kasar ya, kalau mulut aku kasar cowok juga kabur. Jadi menurut aku sih ya hal yang wajar."

Kumalasari juga menjelaskan kejadian saat Irma Darmawangsa melabrak dirinya saat syuting bersama Irfan. Perempuan kelahiran 1982 ini mengungkap Irma menyuruhnya memutus kontak dengan Irfan.

"Nggak teguran juga sih, berantem sih kemarin di salah satu stasiun TV sampai di luarnya, sampai dia nyuruh blok nomor WA-nya Irfan," cerita Kumalasari. "Habis live kan kita juga janjian mau ke klinik kecantikan. Kebetulan Irfan juga lagi nggak ada kegiatan."

Sejak permintaan untuk memblokir nomor Irfan, Kumalasari mengaku tidak lagi berkomunikasi dengan mantan brondong Ely Sugigi itu. Namun beberapa waktu lalu Kumalasari malah meledek Irma terlalu posesif sebagai seorang perempuan.

"Tapi ya setelah disuruh hapus blokir kontak telepon aku ya sudah sampai sekarang nggak sempat komunikasi," sambung Kumalasari. "Pas diklik teman-teman media pada penasaran masih di blokir. Terus akhirnya aku coba lihat lagi, pas aku lihat sudah dibuka gitu. Tapi nggak tahu deh Irmanya tahu apa nggak."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts