Aurel Hermansyah Sukses Bikin Pangling Saat Jadi Duyung Berambut Merah Nongkrong di Sungai
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Anang Hermansyah mengabadikan potret Aurel dalam postingan Instagram terbaru. Foto Aurel berada di tepi sungai ini ramai mendapat sanjungan dari netizen.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tumbuh menjadi perempuan cantik yang memesona. Dengan kulitnya yang eksotis, Aurel terlihat makin seksi, seperti foto yang terlihat dalam postingan Instagram sang ayah, Anang Hermansyah pada Rabu (13/11).

Dalam potret yang diabadikan oleh Anang itu, Aurel terlihat duduk di sebuah bebatuan besar. Putri sulung Krisdayanti itu memang nampak berada di tepi sungai.

Dandanan Aurel juga menjadi sorotan. Perempuan berusia 21 tahun itu mengenakan dress cantik warna hijau dengan belahan paha lumayan tinggi. Dengan rambut warna merah yang dibiarkan terurai, Aurel nampak seperti mermaid alias putri duyung.


Postingan Anang itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji kecantikan Aurel yang ternyata membuat mereka pangling. Netizen juga tak ragu menyebut putri sambung Ashanty ini makin manis dan seksi.

"Duhhh..cantik n manis kak lolly sehat selalu ya kak sekeluarga," tulis akun @elena***. "Wowww....sexy...keren kak loly," sambung akun @ski***. "Manis pangling banget," kata akun @yuna***. "Cantik,anggun, sukses terus kak loly dan mas anang," seru akun @mutia***. "Pangling 100% ngak kenal kirain bukan aurel omg cantik," sahut akun @naniah***.

"Duh cantiknya kelewatan @ananghijau @aurelie.hermansyah," komentar akun @fahmi***. "Mirip mermaid gergous," imbuh akun @da***. "Mermaid dengan kearifan lokal...nyasar di kali hehehe," tambah akun @diding***. "Keren kak loly...kulitnya eksotik....suka liatnya dehh jdi seksihhh sekaliiiii," sambung akun @hesty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru