Kesha Ratuliu Kaget Single Perdana 'Tak Mau Berubah' Disambut Baik Hingga Jadi Trending
Instagram/kesharatuliu05
Musik

Meski baru terjun ke dunia musik lewat single 'Tak Mau Berubah', Kesha Ratuliu ternyata mendapatkan sambutan baik. Kesha pun menceritakan tentang perasaan setelah single perdananya sukses.

WowKeren - Kesha Ratuliu bukan hanya berkutat sebagai aktris, melainkan juga merambah dunia musik. Beberapa waktu lalu, artis yang baru saja dilamar oleh Adhi Permana tersebut merilis single perdananya yang bertajuk "Tak Mau Berubah".

Berbeda dari kehidupan nyata Kesha yang sedang berbahagia, lagu "Tak Mau Berubah" bercerita tentang seseorang yang dikhianati pasangannya. Kendati demikian, Kesha mengaku menyukai lirik lagu tersebut karena berisi makna yang dalam.


"'Tak Mau Berubah' mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengkhianati akan arti kesetiaan dan kesempatan yang selalu diberi dengan harapan akan berubah," jelas Kesha di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Namun setelah diberi beberapa kali tidak ada perubahan yang berarti, dan untuk apa jika tidak dihargai dan tak mau berubah."

Single "Tak Mau Berubah" yang sudah dirilis di sejumlah platform musik digital ternyata mendapatkan sambutan baik dari publik. Bahkan video lirik lagu tersebut juga sukses ditonton lebih dari 1,7 juta kali, hingga menempati trending YouTube Indonesia di posisi ke-10 saat berita ini ditulis.

Mengetahui hal tersebut, Kesha merasa terkejut sekaligus tak menyangka single perdananya bisa disambut baik. Suara keponakan Mona Ratuliu tersebut juga dipuji oleh pencipta lagu "Tak Mau Berubah", Aan Story.

"Aku berusaha semaksimal mungkin membawakan single ini, alhamdulillah sejak diunggah melalui kanal YouTube video klip 'Tak Mau Berubah' telah ditonton lebih dari 900 ribu kali," ungkap Kesha. "Lagu 'Tak Mau Berubah' saya ciptakan khusus untuk Kesha Ratuliu karena saya merasa Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik lagu ini," kata Aan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...