Rio Pacar Rahmawati Kekeyi Kepergok Belanja dengan 'Wanita Lain' Langsung Banjir Sindiran
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Sosok wanita yang menemani Rio Ramadhan berbelanja diduga kuat bukan sang kekasih, Rahmawati Kekeyi. Namun, bukan hal itu yang membuat warganet nyinyir pada Rio.

WowKeren - Sosok tampan Rio Ramadhan berhasil menggegerkan publik usai diakui beauty vlogger Rahmawati Kekeyi sebagai kekasihnya. Awalnya, banyak yang beranggapan apabila Rio hanya memanfaatkan kepopuleran Kekey. Tudingan tersebut lantas dibantah oleh Rio yang bahkan mengaku sudah mengenalkan Kekeyi pada orangtuanya.

Namun, satu persatu kedok Rio seolah terkuak. Sebelumnya, seorang warganet membeberkan bukti yang memperlihatkan Rio terobsesi mendapat centang biru untuk Instagram pribadinya. Baru-baru ini, Rio bahkan kedapatan jalan bareng wanita yang dapat dipastikan bukan Kekey.

Akun gosip @lambe_turrrah membagikan kebersamaan Rio dengan seorang wanita berjilbab yang diambil diam-diam. Dalam foto tersebut, Rio dan sang wanita terlihat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Terdapat pula kantong belanja yang mempertegas kegiatan mereka di mal tersebut.


Rio Ramadhan Pacar Kekeyi Jalan Bareng Wanita Lain?

Instagram

Warganet lantas menduga bahwa wanita yang bersama Rio adalah mamanya sendiri. Namun, Rio tetap saja banjir sindiran karena dianggap membelanjakan uang hasil panjat sosial alias hasil pansos. Kekey pun kembali dikasihani warganet.

"Sama mamanya kali tu," komentar akun @a***iakhilya. "Mungkin sm mamanya..atau mungkin lagi sm tantenya.." tulis akun @l***anazuki. "Nikmat kali ya dapet duit dari dusta... Modal congor doank cari duit nya," sahut akun @n***ng_s_dimo.

"Lumayan belenjong dari hasil diundang di tipi tipi yakaannn," balas akun @s***rbaby_id. "Kasian tuh cewe..polos banget mau aja di manfaatin," komentar akun @h***ylisty. "Githu..ya org mo melakukan apa aja demi terkenal..demi uang ..demi duniawi Asthagfirullah," tulis akun @w****widoel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru