Song Ji Hyo Bakal Ditaksir Empat Pria Tampan Di Drama Terbaru 'Did We Love?'
TV

Song Ji Hyo akan memerankan drama terbaru bertajuk 'Did We Love?' yang tayang di JTBC. Dalam drama tersebut, Song Ji Hyo akan memiliki kisah asmara dengan empat orang pria tampan.

WowKeren - Aktris Song Ji Hyo baru saja selesai berakting dalam drama "Lovely Horribly" yang tayang di KBS pada tahun 2018 lalu. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Oh Eul Soon.

Kini, aktris kelahiran 1981 itu dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama JTBC yang bertajuk "Did We Love?". Dalam drama tersebut, Song Ji Hyo akan berperan sebagai Noh Ae Jung yang merupakan seorang produser dan seorang ibu pekerja tunggal.

“Did We Love?” sendiri menceritakan tentang kisah Noh Ae Jung yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Namun, tiba-tiba empat orang pria memasuki hidupnya. Keempat pria tersebut memiliki karakternya masing-masing, yakni seorang pria yang buruk tetapi menggoda, seorang pria yang menyedihkan tetapi kaya, seorang pria yang menakutkan tetapi seksi, dan juga seorang pria muda namun menarik.

Drama yang sebelumnya dikenal sebagai "Begin Again" ini akan disutradarai oleh Kim Do Hyung dan Ditulis oleh Lee Seung Jin. Sementara itu, keempat pria yang akan mendampingi Song Ji Hyo dalam drama tersebut akan diperankan oleh Son Ho Joon, Song Jong Ho, Kim Min Joon, dan juga Koo Ja Sung.

Song Ji Hyo Bakal Ditaksir Empat Pria Tampan Di Drama Terbaru \'Did We Love?\'

Soompi


Son Ho Joon nantinya akan berperan sebagai Oh Dae Oh yang merupakan seorang penulis. Ia adalah pria yang buruk namun menggoda. Pria itu diceritakan sebagai seorang novelis terlaris dan juga merupakan penulis skenario di film-film Hollywood. Akan tetapi, dirinya yang sebenarnya tersembunyi di balik tabir.

Selanjutnya, Song Jong Ho akan berperan sebagai pria yang menyedihkan namun kaya. Ia adalah seorang aktor bernama Ryu Jin. Ketika dia masih di universitas, dia disebut sebagai penerus Bae Yong Joon. Ryu Jin pun kemudian dikisahkan merupakan aktor saat itu yang sedang naik daun.

Aktor yang akan berperan sebagai pria muda namun menarik adalah Koo Ja Sung. Ia akan memerankan Oh Yeon Woo yang merupakan instruktur pendidikan jasmani. Ketampanan serta senyum menawan yang dimiliki pria tersebut menjadikannya salah satu guru paling populer di sekolah.

Sementara itu, Kim Min Joon akan berperan sebagai pria yang menakutkan namun seksi bernama Goo Pa Do. Ia merupakan bos sebuah perusahaan keuangan bernama Nine Capital. Pria tersebut diketahui merupakan mantan gangster yang telah membuka lembaran baru hingga mendapat julukan "Robin Hood dari industri pinjaman swasta".

“Saya akan menyapa semua orang untuk pertama kalinya melalui drama," kata Kim Min Joon dalam sebuah pernyataan melalui agensinya. "Saya gugup tetapi juga bersemangat. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan, jadi harap bersabar dan menantikan (proyek) dengan penuh minat dan antisipasi," tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (14/11).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru