Chanyeol EXO Ganteng Cetar Bikin Silau, Tempat Fansign Kejutkan Netizen
Selebriti

Tempat Chanyeol EXO menghadiri acara fansign atau bagi-bagi tanda tangan yang diadakan Acqua Di Parma pada 13 November di Seoul sukses membuat netizen kaget. Kenapa?

WowKeren - Chanyeol EXO menghadiri acara fansign atau bagi-bagi tanda tangan yang diadakan Acqua Di Parma pada 13 November di Seoul. Seperti diketahui ia merupakan idol pertama yang ditunjuk rumah mode tersebut sebagai model inspirasi.

Chanyeol muncul dengan penampilannya yang super tampan. Penyanyi kelahiran 1992 itu terlihat memukau dan elegan dibalut setelan jas rapi. Rambut merah muda semakin membuat ketampanannya bersinar.

Penampilan Chanyeol memang membuat perhatian semua orang tertuju padanya. Namun tempat di mana acara dilangsungkan sukses mengejutkan para penggemar dan menyedot perhatian netizen.


Chanyeol EXO Ganteng Cetar Bikin Silau, Tempat Fansign Bikin Melongo

Source: KStarLive

Tidak seperti acara tanda fansign biasa di mana para penggemar akan duduk bersama-sama, mereka dipisahkan dalam meja bundar seperti yang bisa kita lihat di pesta pernikahan. Chanyeol terlihat muncul di jalan setapak yang terletak di tengah-tengah venue bak model di peragaan busana.

Source: Twitter

"Wow ini fansign atau peragaan busana?" komentar netizen. "Aku belum pernah melihat acara fansign diadakan seglamor ini," tambah netizen lain. "Ketampanan Chanyeol dan tempat fansign membuat acara ini terlihat mewah," sahut yang lain. "Aku sempat mengira Chanyeol akan menikah dengan tempat fansign seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Acqua Di Parma juga menyiapkan kue ulang tahun untuk Chanyeol. Ia memang baru akan berulang tahun pada 27 November mendatang, tapi mereka merayakannya lebih dulu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru