Tulis Surat Menyentuh Jelang Wamil, Leo VIXX Curhat Soal Depresi dan Gangguan Kecemasan
Xportsnews
Selebriti

Salah satu anggota VIXX yakni Leo mengungkapkan bahwa dirinya mengalami gangguan panik dan depresi. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa dirinya akan tetap mendaftar wajib militer sebagai petugas pelayan publik.

WowKeren - Salah satu anggota VIXX, yakni Leo baru saja merilis lagu bertajuk "All of Me". Lagu tersebut dirilis untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-29 yang jatuh pada 10 November kemarin.

Namun, beberapa hari usai hari ulang tahunnya, Leo memberikan kabar yang mengejutkan. Melalui surat yang ditulisnya sendiri, Leo mengabarkan kepada Starlight (fandom VIXX) bahwa dirinya tetap mendaftarkan diri untuk wajib militer meskipun penyakitnya belum sembuh.


Diketahui, pria kelahiran 1990 ini menderita gangguan cemas dan juga depresi sejak tahun 2013. Berikut adalah isi surat yang ditujukan kepada penggemarnya.

Leo VIXX Ungkap Dirinya Menderita Depresi, Namun Tetap Daftar Wamil

Twitter

Halo Starlight. Saya akan menulis hari ini tentang sesuatu yang Anda semua ingin tahu.

Seperti yang Anda tahu, saya lahir pada tahun 1990. Saya akan mendaftar di militer pada 2 Desember, yang sedikit terlambat. Saya tidak mendaftar sebagai tentara yang aktif bertugas tetapi sebagai pekerja pelayanan publik.

Saya juga akan berbicara tentang sesuatu yang mungkin sudah diketahui oleh penggemar tentang saya. Sejak November 2013, ketika saya mengikuti tur dunia pertemuan penggemar dengan VIXX, saya menderita gangguan panik parah dan depresi. Saya sudah minum obat secara teratur dan menerima perawatan untuk memastikannya tidak bertambah buruk.

Untuk waktu yang lama, saya selalu berpikir bahwa saya harus menunjukkan sisi yang sehat dari diri saya ketika mendaftar menjadi tentara. Hati saya berat karena saya tidak bisa melakukan itu, walaupun pendaftaran saya tertunda. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang akan mengkhawatirkan saya karena kesehatan saya, dan juga kepada mereka yang kecewa pada saya.

Saya sangat menyadari bahwa (penggemar saya) telah khawatir tentang saya dan cemas tentang saya tanpa bisa memberi tahu saya secara langsung. Alasan mengapa saya dapat menempuh jalan yang lurus selama tujuh hingga delapan tahun terakhir sebagai VIXX, meskipun melalui masa-masa sulit yang membuat saya ingin menyerah, adalah karena Starlight, renungan kami. Karena Anda berada di sini, saya juga.

Saya ingin mengatakan ini lagi kepada mereka yang telah mendukung saya dan mencintai VIXX selama delapan tahun. Karena Anda, saya dan VIXX menjadi seperti sekarang ini. Saya tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih yang saya rasakan terhadap Anda, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi Jung Taekwoon (nama asli Leo) yang dapat menghibur Anda dengan musik dan menjadi inspirasi Anda.

Saya telah menerima begitu banyak dari semua orang sehingga saya merasa menyesal bukannya berterima kasih, tetapi saya akan bekerja keras untuk menyelesaikan dinas militer saya, menjadi sehat, dan membayar (apa yang telah saya terima).

Saya menundukkan kepala saya sebagai rasa terima kasih kepada mereka yang mencintai saya lebih dari saya mencintai diri saya sendiri, yang mendukung saya dan merupakan sumber kekuatan saya. Kepada para Starlight yang selalu menjadi pusat gravitasi kami... Saya minta maaf karena membuat kalian khawatir. Aku cinta kamu. Aku, Taekwoon, mempercayakan anggota VIXX mudaku kepadamu sekarang.

Dari Taekwoon. Saya akan melakukan yang lebih baik sehingga saya bisa terus berjalan untuk waktu yang lama.

Saat dikonfirmasi, pihak agensi VIXX yakni Jellyfish Entertainment juga memastikan keberangkatan wamil Leo. Mereka juga meminta dukungan untuk sang idol agar bisa menjalani tugas tersebut dengan baik.

Sementara itu, baru-baru ini Leo bersama VIXX baru saja merilis single digital bertajuk "Parallel". Lagu tersebut merupakan single comeback mereka usai hiatus selama lebih dari 1,5 tahun.

You can share this post!

Related Posts