Melon Music Awards 2019: Ajang Penghargaan Siap Digelar, Aksi Panggung BTS Paling Dinantikan
Musik

Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran bakal sekeren apa performance BTS nanti serta apakah mereka akan bisa menyuguhkan penampilan yang lebih baik dari tahun lalu.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, satu lagi ajang penghargaan musik di Korea Selatan yang siap digelar yakni Melon Music Awards (MMA) 2019. Acara tersebut bakal dihelat pada 30 November mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Untuk gelaran tahun ini, MMA mengusung slogan "Full of Surprises" atau yang berarti "Penuh Kejutan". Rabu (13/11), pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Bangtan Boys (BTS) telah dikonfirmasi sebagai bintang tamu.

Hal ini tentu disambut gembira mengingat tahun lalu, BTS menyuguhkan penampilan spektakuler di MMA 2018. Aksi panggung grup beranggotakan 7 orang tersebut bahkan disebut sebagai salah satu yang terbaik sepanjang karir mereka.

Tak cuma penggemar, aksi panggung BTS di MMA 2019 juga dinantikan oleh publik. Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran bakal sekeren apa performance Jungkook dan kawan-kawan nanti serta apakah mereka akan bisa menyuguhkan penampilan yang lebih baik dari tahun lalu.

"Wow... Aku menantikan performance tahun ini... Performance tahun lalu adalah legenda sesungguhnya."


"Aku selalu menunggu performance akhir tahun Bangtan! Aku merasa kasihan dan sedih untuk Bangtan karena semua orang menentang mereka menghadiri MAMA, tapi aku tahu Bangtan akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang hebat... Dan sekarang MMA... Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian selamanya."

"Performance MMA Bangtan selalu legendaris."

"Performance seperti apa yang akan ditampilkan oleh Bangtan di MMA 2019? Aku nggak bisa untuk nggak menantikannya karena ini sangat hebat tahun lalu. Purple BTS."

"Tarian kipas Jimin legendaris."

"Aku pikir MMA selalu menjadi legenda daripada MAMA. Aku menantikannya..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel