Nama Atta Halilintar Dicatut Oknum Untuk Tagih Utang Mendiang Julia Perez
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Seorang oknum menggunakan nama Atta Halilintar untuk menghubungi keluarga mendiang Julia Perez. Adik Jupe pun sudah meminta konfirmasi terhadap Atta mengenai hal tersebut.

WowKeren - Usai dilaporkan atas kasus dugaan penistaan agama, Atta Halilintar kembali ditimpa tudingan miring. Kali ini, YouTuber berusia 24 tahun tersebut dituding menagih utang mendiang Julia Perez yang mencapai Rp50 juta.

Hal ini diketahui saat adik Jupe yang juga pedangdut Nia Anggia alias Anggi Perez menunjukkan foto-foto bukti percakapannya dengan seseorang yang mengaku sebagai Atta. Tak mau langsung percaya, Anggi pun terus memberikan pertanyaan dan meminta bukti.

Bahkan Anggi langsung menandai akun Instagram Atta untuk meminta konfirmasi. "Ada orang ngaku2 namanya @attahlilintar nagih utang uang almarhumah @juliaperress sebesar 50jt, ta ini bener elo bukan?" tulis Anggi di Instagram Story sambil menunjukkan foto bukti percakapan sang penagih utang.

Nama Atta Halilintar Dicatut Oknum Untuk Tagih Utang Mendiang Julia Perez

Instagram


Mengetahui hal tersebut, Atta pun langsung memberikan klarifikasi bahwa nomor yang menghubungi Anggi bukanlah miliknya. Kakak Saaih Halilintar tersebut juga menceritakan bahwa sudah ada 15 publik figur, yang mengaku ditipu oleh oknum mengatasnamakan dirinya.

Atta pun merasa ada yang sedang berusaha menjatuhkannya dan mengimbau publik agar lebih berhati-hati. Sebelumnya, Atta juga sempat menulis curhatan tentang orang-orang yang berniat buruk terhadapnya.

"Ya Allah Sudah ada 15 Public figure ngadu ke saya di Wa mengatasnamakan saya, padahal bukan no hp saya," ungkap Atta melalui Instagram Story miliknya. "Mohon Maaf Dan hati2 ya saya tidak ada wa wa pake nomor2 tidak jelas. Mau cara apa lagi buat jatohin saya? buat nipu temen2 saya kah? Hati2 ya kaka dan abang2 ku semua."

Postingan Atta tentang klarifikasi tersebut diunggah kembali oleh Anggi di Instagram Story miliknya. Kakak Della Perez tersebut juga berterima kasih kepada Atta. "Sippp @attahalilintar thanks!" bunyi tulisan Anggi di Instagram Story.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait