Melon Music Awards 2019: BTS Hingga Mamamoo, Inilah Musisi Yang Berhasil Menangkan Top 10 Artists
Musik

Voting putaran pertama ini dibuka mulai 30 Oktober dan ditutup pada 13 November. Sepuluh artis yang terpilih ini dihitung berdasarnya 80% pada jumlah unduhan dan streaming Melon dan 20% pada pemungutan suara.

WowKeren - Ajang musik bergengsi tahunan Melon Music Awards (MMA) siap kembali digelar. Pada perhelatan tahun ini, ajang yang diselenggarakan chart musik Melon itu akan dihelat pada 30 November di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung lebih dari 20 ribu penonton.

Pada 30 Oktober lalu, pihak penyelenggara telah membuka voting untuk kategori Top 10 Artist. Sebanyak 40 penyanyi/grup dinominasikan untuk penghargaan ini termasuk grup idol yang tengah naik daun hingga penyanyi solo yang lagu telah dikenal oleh publik. Kalian dapat melihat nominasi Top 10 Artist dengan lengkap di sini.


Voting putaran pertama ini dibuka mulai 30 Oktober dan ditutup pada 13 November dan hanya bisa diikuti oleh pengguna Melon yang telah diverifikasi. Telah banyak voting yang masuk untuk mendukung artis favorit mereka.

Pada hari ini, Kamis (14/11) pihak penyelenggara akhirnya merilis 10 nama musisi yang berhasil membawa pulang piala untuk kategori Top 10 Artist. Sepuluh artis yang terpilih ini dihitung berdasarnya 80% pada jumlah unduhan dan streaming Melon dan 20% pada pemungutan suara. Berikut daftar pemenangnya:

Melon Music Awards 2019: BTS Hingga Mamamoo, Inilah Musisi Yang Berhasil Menangkan Top 10 Artists

Soompi

Melon Music Awards 2019 - Top 10 Artist

  1. Bolbbalgan4
  2. Bangtan Boys (BTS)
  3. Kim Chung Ha
  4. EXO
  5. Heize
  6. Jang Beom June
  7. JANNABI
  8. Mamamoo
  9. M.C the MAX
  10. Tae Yeon (Girls' Generation)


MMA 2019 akan disiarkan langsung melalui KakaoTalk, Melon, 1theK, KakaoTV, Daum, dan berbagai media partner global lainnya. Pihak penyelenggara MMA 2019 sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa BTS akan hadir dan tampil untuk mengguncang panggung MMA 2019. Sementara itu, daftar line up penampil lainnya masih belum diungkapkan.

MMA 2019 juga mengumumkan bagaimana para pemenang ditentukan dalam gelaran tahun ini. Nantinya data Melon, voting fans dan evaluasi para ahli masih akan menjadi penilaian utama untuk menentukan pemenang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...