ITZY Kalahkan Twice dan BLACKPINK Dalam Penjualan Digital, Pasti Dapat Rookie Award?
Instagram/itzyjyp_official
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat daftar girl grup yang penjualan digital terbaik. Hasilnya, ITZY berhasil mengungguli grup-grup lainnya seperti Twice dan BLACKPINK.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau ITZY merupakan girl grup rookie yang paling banyak mendapat perhatian. Grup besutan JYP Entertainment tersebut langsung melejit begitu merilis lagu debut mereka yang berjudul "DALLA DALLA".

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat daftar girl grup yang penjualan digital terbaik. Hasilnya, ITZY berhasil mengungguli grup-grup lainnya seperti Twice dan BLACKPINK (Black Pink) lewat lagu "DALLA DALLA".


Posisi kedua ditempati "FANCY" milik Twice sedangkan posisi berikutnya dihuni BLACKPINK dengan "Kill This Love". Posisi keempat dan kelima masing-masing dihuni Mamamoo dengan "gogobebe" serta ITZY dengan "ICY". Postingan ini pun mendapat cukup banyak respon dari penggemar.

ITZY Kalahkan Twice dan BLACKPINK Dalam Penjualan Digital, Pasti Dapat Rookie Award?

Pann

"Aku membaca sebuah postingan yang mengatakan bahwa 'ICY' dan TWICE gagal. Girl grup JYP sangat populer dan ada banyak antisipasi untuk penjualan digital mereka. Tetapi mereka dibenci tanpa alasan," komentar netizen.

"DALLA DALLA sangat bagus, aku masih mendengarkannya sampai sekarang," kata netizen lainnya. "ITZY harus memenangkan penghargaan rookie of the year," ujar netizen. "Aku pribadi menganggap 'Feel Special sebagai lagu terbaik Twice. Lagu itu sangat berkelas," komentar yang lain.

"Antis terus mengatakan bahwa Twice gagal tapi mereka melakukannya dengan baik secara digital pada chart yang penuh dengan lagu-lagu ballad dan penjualan fisik mereka juga besar. Apanya yang gagal?" imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts