Fitri Tropica Jalani Operasi Caesar, Suami Panik Hingga Mual dan Muntah
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica menceritakan bagaiman situasi yang ia hadapi saat menjalani operasi caesar kelahiran putrinya. Lantas diceritakan bahwa sang suami Irvan Hanafi merasa kan panik hingga mual dan muntah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi. Mereka baru saja dikaruniai buah cinta pertama di tahun ke-5 pernikahan mereka pada Senin (11/11).

Kabar bahagia tersebut dibagikan Fitrop melalui Instagram pribadinya. Bayi tersebut lahir dengan berat 2,99 kilogram dengan panjang 49 cm. Putri pertama Fitrop tersebut diberi nama Sada Amina Hanara.

Setelah mengumumkan perihal kelahiran hingga arti nama buah hatinya, kini Fitrop menceritakan bagaimana ia melewati proses operasi caesar untuk melahirkan putrinya tersebut. Fitrop kemudian mengaku bahwa ia sama sekali tidak panik saat akan melakukan operasi. Namun rasa panik itu justru datang pasca ia melahirkan putrinya.

Rupanya rasa panik tersebut terjadi lantaran Fitrop takut jika saja AsI-nya tidak keluar karena proses melahirkan caesar tersebut. Kendati begitu, Fitrop sampai mencari berbagai referensi informasi agar ASI-nya bisa keluar.


“Dibanding proses melahirkan aku justru lebih deg-deg-an setelah proses melahirkan,” ujar Fitri Tropica ditemui di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/11). “Aku pengen bisa ASI jadi aku parno kalau ASI nggak keluar. Karena sebelumnya cari referensi, jadi aku takut drama dalam menyusui. Terus terang aku lebih takut menyusui daripada operasinya.”

Beda dengan Fitrop, sang suami mengaku malah merasakan panik ketika menantikan kelahiran putrinya. Saking paniknya, Irvan Hanafi sampai merasakan mual hingga muntah saat menunggu proses persalinan Fitrop di ruang operasi.

"Waktu persalinan justru saya yang nervous, bahkan saya selama Fitrop operasi rasakan mual dan muntah sampai pusing,” tandas Irvan. “Bahkan suami dari hamil sampai operasi yang rasakan mual dan muntah.”

Sementara itu, Fitrop juga sempat membagikan momen haru ketika baby Sada menyusu untuk pertama kalinya. Tampak baby Sada begitu semangat meminum ASI dari sang ibunda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru