Tak Kunjung Laku, Suami Muzdalifah Minta Hotman Paris Hutapea Beli Rumah Rp32 Miliar
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Muzdalifah dan sang suami yang bernama Fadel Islami memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka senilai Rp32 miliar. Fadel pun meminta Hotman Paris Hutapea untuk membeli rumah Muzda.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, Muzdalifah diketahui menjual rumah mewah peninggalan mendiang suami pertamanya, Haji Nurman. Hal tersebut membuat Muzda dituding sudah bangkrut hingga publik menyindir sang suami brondong, Fadel Islami.

Akan tetapi, Fadel sudah memberikan bantahan bahwa Muzda mengalami kebangkrutan sehingga harus menjual rumah. Menurut Fadel, ia dan Muzda ingin tinggal di rumah yang lebih sederhana serta berlokasi di Jakarta. Rumah mewah Muzda pun dijual dengan harga Rp32 miliar, namun tampaknya tak kunjung laku.


Belum lama ini, Muzda dan Fadel diundang ke acara yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman pun sempat bertanya jika Muzda membutuhkan uang hingga menjual rumah mewahnya. Setelah membantah ucapan Hotman, mantan istri Nassar tersebut juga menegaskan bahwa rumah mewahnya bukanlah warisan dari mendiang suami pertama.

"Enggak, aku masih tinggal di rumah. Iya, mau dijual, tapi enggak (karena butuh uang)," jelas Muzda di acara "Hotman Paris Show" pada Rabu (13/11). "(Rumah mewah) itu bukan warisan. Itu sama-sama juga saya kerja (ikut andil mencari uang) di situ, bukan warisan."

Selain itu, Muzda dan Fadel juga kompak membantah bahwa uang hasil penjualan rumah mewahnya digunakan untuk biaya rumah tangga mereka. Akibat terus menerus dicecar pertanyaan, Fadel pun meminta Hotman untuk membeli rumah mewah Muzda.

"Iya memang mau dijual, tapi bukan alasannya (untuk biaya rumah tangga) begitu," bantah Fadel dan Muzdalifah bersamaan. "Bang Hotman aja beli, tawarin," celetuk Fadel. "Aku pengin tahu dulu kenapa dijual. Apakah karena memodali brondong atau apa?" tanya Hotman. "Enggak lah, saya di belakang juga ada tanah luas," tegas Muzda.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts