Sering Dipuji Tampan, Lee Jinhyuk Malah Ingin Ubah Wajahnya Jadi Mirip Artis Ini
Selebriti

Dalam sebuah wawancara di acara JTBC yakni '5 Bros'. Lee Jinhyuk dipuji ketampanannya oleh bintang tamu lainnya. Namun, anggota UP10TION ini ternyata ingin wajahnya seperti artis Korea Selatan ini.

WowKeren - Salah satu personel UP10TION yakni Lee Jinhyuk baru saja merilis mini album untuk debut solonya usai gagal debut bersama X1 di ajang "Produce X 101". Album yang dirilis pada 4 November lalu itu bertajuk "S.O.L" dengan single utamanya "I Like That".

Usai merilis album solonya itu, pria kelahiran 1996 ini pun hadir di beberapa acara televisi, salah satunya yakni "5 Bros" yang tayang di channel JTBC. Lee Jinhyuk akan datang sebagai bintang tamu di episode mendatang bersama artis lainnya, yakni Kim Jong Kook, Park Joon Hyung, Hwang Chi Yeol, Seo Jang Hoon, dan mantan member KARA yakni Heo Young Ji.

Dalam acara tersebut, masing-masing akan bergiliran mengorganisir lima permintaan berikut dalam urutan kepentingan pribadinya. Keinginan tersebut diantaranya adalah "memenangkan 10 miliar won dalam lotere", "menjadi 20 tahun lebih muda", "dapat mengubah Anda wajah", "dijamin kesehatan yang baik untuk sisa hidup Anda", dan "bertemu pasangan hidup Anda".

Ketika giliran Lee Jin Hyuk untuk membuat pilihannya, mereka yang hadir di sana memuji ketampanan penyanyi itu. Mereka pun berpendapat bahwa pilihan "dapat mengubah Anda wajah" tidak berarti bagi Jinhyuk. "Jujur, 'dapat mengubah wajah Anda' kelihatannya tidak banyak berarti bagi Jin Hyuk," kata seseorang dalam acara tersebut.


Dipuji Tampan, Lee Jinhyuk Malah Ingin Wajahnya Seperti Artis Ini

Soompi

Namun, tanpa disangka, Jinhyuk mengungkapkan bahwa sebenarnya ia ingin mengubah wajahnya seperti salah satu aktor Korea Selatan. "Sebenarnya, ada satu - dan hanya satu - orang yang membuat saya berpikir, 'Saya ingin mencoba menjalani kehidupan dengan wajah itu setidaknya sekali'," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Kamis (14/11).

Ternyata, aktor yang membuat Jinhyuk kagum akan ketampanannya itu ternyata adalah Won Bin. Baginya, wajah aktor kelahiran 1977 itu sangat tampan bahkan ketika tidak bersih dan terawat.


"Bahkan ketika dia terlihat tidak bersih dan tidak terawat, dia masih sangat tampan," ungkap Junhyuk kagum. "Melihatnya membuat saya berpikir, 'Wow, jadi orang-orang dapat terlihat seperti itu'."

Sementara itu, usai gagal menjadi member X1, Jinhyuk kemudian meluncurkan akun Twitter resminya yang kini sudah memiliki puluhan ribu pengikut. Selain itu, banyak juga dari penggemarnya yang berharap ia bisa debut bersama grup buatan fans bernama BY9.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru