2 Tahun Vakum, Sechs Kies Umumkan Bakal Comeback Dengan 4 Member
Musik

Baru-baru ini penggemar boy grup besutan YG Entertainment itu akhirnya mendapat kabar gembira. Pada hari ini, Kamis (14/11) salah satu outlet media Korea melaporkan bahwa Sechs Kies sedang berencana untuk comeback sebagai grup.

WowKeren - Salah satu boy grup senior, Sechs Kies saat ini memang jarang aktif berpromosi. Para membernya diketahui sibuk menjalani aktifitas individu seperti Eun Ji Won yang beberapa waktu lalu sempat merilis album solo. Namun baru-baru ini penggemar boy grup besutan YG Entertainment itu akhirnya mendapat kabar gembira.

Pada hari ini, Kamis (14/11) salah satu outlet media Korea melaporkan bahwa Sechs Kies sedang berencana untuk comeback sebagai grup. Lebih lanjut dijelaskan bahwa grup tersebut akan melakukan comeback baik pada akhir tahun ini atau pada awal tahun 2020.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa grup tersebut bahkan telah menyelesaikan pembuatan film untuk video musik mereka. Hal ini tentu membuat banyak fans gembira. Tak lama kemudian YG Entertainment akhirnya buka suara untuk menanggapi laporan tersebut.

Menurut perwakilan agensi memang benar jika boy grup yang debut pada tahun 1997 ini tengah mempersiapkan comeback. Namun pihak agensi mengaku bahwa tanggal pasti perilisan album comeback mereka masih belum ditentukan.


"Memang benar bahwa Sechs Kies sedang mempersiapkan untuk comeback mereka. Namun, tanggalnya belum diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Comebacknya Sechs Kies ini merupakan yang pertama dalam 2 tahun terakhir. Grup tersebut terakhir comeback pada bulan September 2017 lalu dengan merilis album bertajuk "Another Light". Selain itu comebacknya Sechs Kies ini juga merupakan yang pertama dengan format 4 anggota.

Seperti yang diketahui pada Januari lalu salah satu membernya yakni Kang Sung Hoon memilih hengkang dari grup. Sung Hoon merilis pernyataan melalui fan cafe resminya bahwa dia telah setuju dengan YG untuk mengakhiri kontraknya pada tanggal 31 Desember 2018 dan meninggalkan Sechs Kies karena beberapa kontroversi.

Pada tahun 2018 lalu, Kang Sung Hoon terus menjadi sorotan mulai dari pembatalan fanmeeting di Taiwan, fan club miliknya dituduh melakukan penggelapan dana donasi penggemar serta rumor dirinya mengencani moderator fan club. Selain itu, ia dan penata rambutnya dituduh melakukan pembobolan dan kekerasan pada mantan manajer.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel