Bayi Syahnaz Sadiqah Bikin Gemas Usai Mendadak Pamer Senyum Manis Saat di-USG
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membagikan momen manis ini di Instagram pada Kamis (14/11). Banyak netter yang langsung merasa takjub saat melihat senyuman dari salah satu bayi Syahnaz.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda sedang menunggu kelahiran anak pertama. Syahnaz pun selalu antusias membagikan perkembangan calon anaknya lewat media sosial Instagram. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Syahnaz pada hari ini, Kamis (14/11).

Syahnaz membagikan hasil USG terbarunya yang dilakukan pada Rabu (13/11). Bukan tanpa alasan, adik bungsu Raffi Ahmad itu membagikan hasil USG ini lantaran ada kejadian menarik di dalamnya. Di mana salah satu bayi Syahnaz mendadak tersenyum saat sedang di-USG.

"Kemarin usg babies, nah ini baby boy tiba tiba kasih senyuman manissss pas lagi usg.. ramah sekaliiiii emeshhh," tulis Syahnaz Sadiah mengiringi video ini. "Sampe gede slalu murah senyum yahhh (emoji)."


Tapi menurut Syahnaz, sikap bayi perempuannya agak berbeda dengan kembarannya yang murah senyum itu. "Trus yg baby girl mana? Si cewek tiap usg selalu susahhh liatin full mukanya, kadang ditutup tangan kadang malingin mukanya, pkknya banyak alasan dia gamau nunjukin full mukanya emeshh jg bkin pnasarannnnnn," lanjutnya.

Syahnaz pun berjanji akan membagikan video lengkapnya ini di YouTube. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Syahnaz. Rupanya banyak netter yang merasa takjub saat melihat senyuman manis bayi Syahnaz dalam video singkat itu. Mereka juga mengaku gemas ketika melihat bayi Syahnaz.

"Manisss bgt senyumnyaaaaa (emoji)," kata netter. "Masya allah.. Seneng lihatnya," lanjut yang lain. "Aaaaa gemessssss (emoji)," celetuk lainnya. "Gemeesshhh... Semoga sehat selalu ka nanazs dan baby2 nya.. (emoji)," ujar netter lain. "Gmesss sehat trus baby sma mamanya @syahnazs yah smoga aku hamil baby kembar jg kya nanaz amienn," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru