Sebut Erotis, Jang Dong Yoon Teriak Kegirangan Saat Syuting Adegan Mesra Ini dengan Kim So Hyun
Official KBS
TV

'The Tale of Nokdu' hingga saat ini telah menayangkan 26 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" kini jadi salah satu drama yang sangat diminati. Karena selain menghadirkan cerita yang sangat menarik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon.

Para pemain dan kru drama ini sendiri masih menjalani proses syuting. Karena itu, tim produksi beberapa kali merilis video behind the scene yang menampilkan berbagai keseruan para pemain di lokasi syuting.


Dalam video yang dirilis baru-baru ini, ada momen menarik yang dialami oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon saat mereka syuting adegan romantis. Video ini sendiri merekam momen saat mereka syuting adegan memeluk dari belakang dan ciuman di ranjang.

Saat syuting mereka terlihat sangat dekat dan akrab. Jang Dong Yoon bahkan tampak tersipu malu saat akan beradegan memeluk Kim So Hyun dari belakang. "Memeluknya dari belakang? Bukankah itu sangat erotis?" ujar Jang Dong Yoon malu-malu.

Meski demikian, ia mulai memperagakan adegan itu. Tapi tidak lama setelahnya dia heboh sendiri lalu berteriak kegirangan dan menjerit dengan sangat keras.

Kim So Hyun yang keheranan dengan reaksi Jang Dong Yoon pun ikut tertawa melihatnya. "Aku baru pertama kali melakukan ini," jelas Jang Dong Yoon.

Momen lucu Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun saat syuting ini pun langsung jadi perbincangan netizen. Banyak yang merasa gemas melihat Jang Dong Yoon kegirangan saat memeluk Kim So Hyun dari belakang.

"Saat mereka berdua tersipu malu, itu sangat imut sekali."

"Saat Jang Dong Yoon berteriak dia terlihat sangat imut."

"Teriakan Jang Dong Yoon hahaha. Chemistry mereka berdua sangat luar biasa."

"Terima kasih telah merilis video ini. Terima kasih, terima kasih banyak."

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" hingga saat ini telah menayangkan 26 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...