Viral Ular Dipakai Untuk Main Lompat Tali, Warganet: Voldemort Bakal Ngamuk
SerbaSerbi

Seorang warganet membagikan video tak biasa yang menunjukkan sekumpulan anak kecil bermain lompat tali dengan menggunakan seekor ular. Beberapa warganet lain justru menyinggung sosok Voldemort.

WowKeren - Lompat tali merupakan salah satu permainan yang sering dilakukan oleh anak-anak Indonesia. Permainan ini membutuhkan minimal 3 orang, yakni 2 orang untuk memegang kedua ujung tali dan 1 orang untuk melompatinya.

Biasanya, permainan ini menggunakan tali khusus atau tali yang terbuat dari karet gelang. Namun, bagaimana jadinya apabila anak kecil melakukan permainan ini dengan menggunakan seekor ular sebagai talinya?


Pemandangan mengejutkan ini tampak dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @Ejakkulasi. Dalam video tersebut tampak seorang bocah laki-laki dan seorang bocah perempuan memegang bagian ekor dan kepala ular serta memutarnya. Seorang anak perempuan lainnya lantas melompat-lompat melewati badan ular tersebut.

Iyasih lompat tali , tapi masa pake uler juga," cuit akun tersebut. Tak pelak, video unik tersebut lantas menjadi viral. Hingga Kamis (14/11), video tersebut sudah diputar sebanyak 774 ribu kali. Cuitan tersebut juga telah mendapat 20,9 ribu retweets dan 27,1 ribu likes.

Twitter/Ejakkulasi

Video tersebut lantas menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang merasa kasihan dengan sang ular. Namun beberapa juga ada yang menyinggung tokoh fiksi yang familiar dengan ular, seperti villain utama di film "Harry Potter", Voldemort.

"Voldemort akan murka melihat ini," komentar akun @ki***ia. "Pantas Voldemort benci muggle," timpal akun @um***ri. "Badarawuhi tertawa melihat ini," tambah akun @us***un.

Selain itu, ada warganet yang mengkritik aksi ini sebagai kekerasan terhadap binatang, meskipun dilakukan oleh sekumpulan anak kecil. Ada pula yang menyampaikan rasa gelinya melihat lompat tali anti-mainstream tersebut.

"Inilah pentingnya mengedukasi anak tentang animal abuse, dr kecil dibiarin nanti gedenya jd tambah parah, animal abuse atau kekerasan thd makhluk hidup lainnya isn't a joke," tulis akun @It***ow. "Dia yg main aku yg linu," komentar akun @or***te. "Ngiluuu liatnya," timpal akun @su***sj.

You can share this post!

Related Posts
Loading...