SM Entertainment Kerja Sama Dengan Intel Studios Untuk Ciptakan Konten K-Pop Baru
Musik

Pada hari ini, Kamis (14/11), kepala produser SM Entertainment Lee Soo Man mengumumkan akan bekerja sama secara langsung dengan Intel Studios untuk serangkaian konten K-Pop baru yang kolaboratif.

WowKeren - SM Entertainment memang diketahui sebagai agensi yang berhasil menelurkan banyak grup keren dan berbakat. Sebut saja mulai dari TVXQ hingga Red Velvet seluruhnya bernaung di bawah nama SM Entertainment. Tak hanya di negara asalnya, para artis agensi tersebut juga mulai melebarkan popularitasnya di kancah Internasional.

Pada hari ini, Kamis (14/11), kepala produser SM Entertainment Lee Soo Man mengumumkan akan bekerja sama dengan salah satu perusahaan internasional. Lee Soo Man mengumumkan akan bekerja sama secara langsung dengan Intel Studios untuk serangkaian konten K-Pop baru yang kolaboratif.

SM Entertainment dan Intel berencana untuk menciptakan konten media baru dan imersif untuk memperluaskan K-Pop, mengintegrasikan teknologi pengambilan video volumetrik skala besar, konten interaktif real-time, dan augmented reality (AR). Lee Soo Man baru-baru ini mengunjungi Intel Studios di Los Angeles, California dan mengadakan pertemuan dengan pendirinya, Diego Prilusky.

SM Entertainment Kerja Sama Dengan Intel Studios Untuk Ciptakan Konten K-Pop Baru

Twitter


Dalam pertemuan tersebut, mereka berdua berbagi visinya tentang konten K-Pop dan membahas bagaimana mengintegrasikan teknologi mutakhir dan ke dalam cerita K-Pop untuk buat pengalaman penggemar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Lee Soo Man sejauh ini memimpin produksi proyek kolaborasi pertama, yang disebut "Immersive Media 360: NCT 127 - Superhuman ''.

Penggemar akan dapat menikmati dan berinteraksi dengan kinerja NCT 127, yang dibuat di Intel Studios dan memungkinkan penggemar untuk merasakan konten dari sudut dan perspektif apa pun. Konten baru yang dibuat oleh kemitraan antara SM Entertainment dan Intel Studio ini akan ditampilkan di SMTOWN di Seoul, Korea Selatan, dalam waktu dekat.

Sebelumnya SM Entertainment juga bekerja sama dengan Creative Artists Agency (CAA). Lee Soo Man, CEO Kim Young Min, dan presiden Richard Lovett baru-baru ini bertemu di Los Angeles pada 18 Oktober untuk menandatangani kontrak agensi eksklusif guna mendukung kegiatan global SuperM dan NCT 127.

Melalui jaringan global yang ia bangun, Lee Soo Man mencapai kesepakatan tentang kolaborasi erat antara SM Entertainment dan CAA. Kedua perusahaan tersebut ingin berkolaborasi di semua bidang sektor hiburan, termasuk pertunjukan, produksi program televisi, periklanan, gaya hidup, dan bahkan makanan dan minuman (F&B).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru