Dijenguk Shireen Usai Kasus Medina, Wajah Bella Sembab Habis Nangis?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella yang terseret dalam konflik Medina dan Irwansyah itu terlihat gembira ketika dijenguk oleh Shireen Sungkar hingga terkuak soal dirinya yang dikabarkan sedang sakit.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu pemilik saham perusahaan yang dikelola Irwansyah. Menurut Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Bella merupakan pemegang saham tertinggi yang mengelola bisnis kue artis.

Zaskia menyebut kalau Bella adalah sosok yang berhak melakukan audit. Hal ini diungkap Zaskia untuk menyentil Medina Zein yang melakukan audit dan melaporkan Irwansyah dan Fitrah atas tuduhan penggelapan miliaran rupiah.


"Saya juga pemegang saham di sini. Ada 6 (orang) pemegang sahamnya. Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, Fitrah dan Medina," ujar Zaskia beberapa waktu lalu. "Medina Zein punya saham 20 persen. Pemegang saham tertinggi Bella dan bukan hanya brand ambassador, karena kemarin dengar-dengar dia dibilang hanya brand ambassador. Nggak! Bella itu pemegang saham terbesar."

Bella juga sempat kesal pada Medina yang terburu-buru menggelar jumpa pers dan lapor polisi. Sayangnya curhatan Bella malah disikapi sinis oleh netizen.

Kini disaat namanya terseret kasus Medina vs Irwansyah, Bella mengunggah postingan bahagia. Ia tampak senang ketika dijenguk oleh sahabatnya, Shireen Sungkar.

"Jenguk si sayangggggg," kata Shireen. "Sayangkuuu❤️," tulis Bella.

Tak cuma Shireen, Bella juga mengunggah postingan serupa. "MashAllah ada jurangan entok🦆 dateng kesini makasih juga yang udah dateng dari jkt & ada yg dari jogja. mashAllah @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @vivithalib @andychunchun @tinaasmara @wanda_haraa makasihh yaa chaaaayangs," seru Bella.

Sejumlah fans lantas melihat raut wajah Bella. Tampaknya Bella terlihat terharu dengan kehadiran Shireen hingga wajahnya sembab seolah habis menangis. Netter juga membocorkan kalau Bella sedang sakit dan mendoakan kesembuhan sang artis.

"Kak bella nangis ya kak?" tanya netter. "Kak Bella wajahnya sembab, kenapa kak," seru yang lainnya. "Semoga lekas sembuh kak," harap fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...