Sahabat Goda Luna Maya Soal Tahan Perasaan, Kangen Faisal?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat menggoda sahabatnya, Paula Ola, yang sedang berolahraga dan langsung dibalas dengan candaan soal menahan emosi dan perasaan hingga fans menggoda sedang ngode kangen Faisal Nasimuddin.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang punya banyak teman. Salah satu teman akrab yakni Paula Ola menjadi sosok yang selalu menemani Luna.

Baru-baru ini, Paula sempat pamer kegiatannya berolahraga. Tak lama Luna menuliskan komentar menggoda Paula.


"Tahan perut ya Paula Ola," goda Luna. "Daripada tahan emosi shay, apalagi tahan perasaan ya kan," kata Paula

Komentar Paula ini membuat netter penasaran. Mereka menduga candaan itu ditujukan buat Luna dan Faisal yang tak kunjung go public.

"Nyindir babang tampan 😂 tahan perasaan 😜 min," goda netter. "Kata2 kak ola ad yg kurang, selain tahan perasaan, tahan rindu dan tahan untk ketemuan," kata netter. "Mungkin mbk bulan ini nahan peradsaannya utk babang f apalgi si babang bermasalah dg mantan," seru netter.

Sementara itu, Luna sendiri bukan tergolong orang yang suka menahan emosi atau perasaan. Ia cenderung berterus terang apapun yang ia pikir atau rasakan.

"Aku. i am very straight person. Kadang-kadang untuk orang Indonesia, aku tuh termasuk orang yang bahasa ininya tuh galak. Tapi sebenarnya bukan galak. Aku hanya apa adanya dan i am very straight for it," kata Luna. "Tapi mungkin banyak orang nggak segitunya. Tapi banyak orang yang kayak, 'Kok Mbak Luna ngomongnya teges banget', dan itu sensitif dan dipikirin terus."

Mantan kekasih Reino Barack ini juga mengaku pernah merasakan tekanan berat karena dihujat banyak orang. Luna sempat depresi dan merasa terpukul terkait kasus video porno dirinya. Seiring berjalannya waktu, Luna akhirnya bisa tegar dan tak cenderung frontal seperti dulu. Untuk urusan percintaan, Luna juga kini lebih hati-hati.

"Saya baru pertama kali merasakan tekanan dari orang-orang atau haters gitu-gitu tuh tahun 2010 waktu Twitter lagi baru-barunya lah. Dan orang lagi booming-boomingnya Twiiter lah apa segala macam. 2009 atau 2010. Ya pokoknya sekitar 8 atau 9 tahun yang lalu lah," kata Luna. "Saya baru bisa 'whatever' itu ya lima empat tahun terakhir ya. Saya justru baca, pada saat saya baca hati saya sakit, rasa pingin bales itu emosi tapi saya coba untuk tahan dulu deh, jadi jangan langsung ketik gitu lho."

You can share this post!

Related Posts
Loading...