Pernah Dibully Permainkan Islam, Cantiknya Marcella Simon Bak Boneka Disanjung Habis-habisan
Selebriti

Sempat dibully, Marcella Simon belakangan ini rajin membagikan foto di Instagram pribadinya. Potretnya dalam postingan terbaru bahkan sukses menjadi sorotan.

WowKeren - Bintang sinetron Marcella Simon telah memutuskan menjadi mualaf. Keputusan Marcella itu pun mendapat sambutan gembira dari netizen, khususnya penggemar.

Namun di samping itu, Marcella juga menuai sejumlah komentar pedas. Pasalnya menurut sebagian orang, penampilan perempuan berusia 30 tahun itu tidak mencerminkan seorang muslimah. Ia bahkan dituding masuk Islam untuk mempermainkan agama.

Kendati demikian, Marcella tak gentar untuk belajar agama. Ia kini sedang berproses untuk menyempurnakan imannya.

Terlepas dari itu, Marcella belakangan ini rajin membagikan foto di Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbaru, ia tampak pose di pojok rumah kayu.


Pemain sinetron "Asisten Rumah Tangga" itu tampak memakai baju kasual atasan hitam dan celana panjang kulot. Ia melengkapi postingan dengan kalimat dalam bahasa Inggris.

"When you’re too tired to talk and tell and answer.. What if everyone has a sixth sense.. it will be great.. there’s no need for explanation.. hahahaha (Ketika Anda terlalu lelah untuk berbicara dan memberi tahu dan menjawab .. Bagaimana jika setiap orang memiliki indra keenam .. itu akan menjadi luar biasa .. tidak perlu penjelasan .. hahahaha)" tulisnya.

Postingan tersebut rupanya mendapat respons positif dari warganet. Banyak yang meninggalkan pujian atas kecantikan Marcella yang disebut mirip boneka.

"Cakep mbk yu dg kesederhanaanmu," kata netter. "Sel bilangin ama mamak..om udah nikah di crrbon," goda yang lain. "Cantiiikk ny seperti boneka Barbie yg d tinggal kn tuan ny," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru