Tunggu Jodoh, Anya Geraldine Mendadak Pakai Hijab Ala Ibu-ibu Pejabat Jambulnya Ngintip
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Baru-baru ini, unggahan Anya kembali menarik perhatian netizen. Bukan karena foto seksi, Anya justru menjadi sorotan karena mengunggah potret memakai hijab.

WowKeren - Sebagai selebgram, Anya Geraldine rajin membagikan foto di Instagram pribadinya. Postingan perempuan yang bernama asli Nur Amalina Hayati itu pun sering mencuri perhatian warganet.

Baru-baru ini, unggahan Anya kembali menarik perhatian netizen. Bukan karena foto seksi, Anya justru menjadi sorotan karena mengunggah potret dirinya dengan mengenakan hijab.


Dalam foto tersebut, Anya tampak memakai gamis panjang bermotif bunga-bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab segi empat yang dikalungkan ke lehernya.

Menyertai postingan, Anya menuliskan kalimat singkat mengaku sedang menanti pujaan hati. "Tinggal nunggu jodohnya aja," kata Anya.

Foto yang diunggah pada Rabu (13/11) itu pun langsung dibanjiri komentar. Banyak penggemar memuji penampilan Anya dengan kerudung yang membuat hati adem itu.

Namun, ada pula yang meninggalkan respons sinis karena gaya kerudung Anya. Pasalnya, model hijab Anya tampak seperti yang biasa dipakai oleh ibu-ibu pejabat yang rambutnya ngintip.

"Ukhti," kata pacar Anya, Ovi Rangkuti. "Tipikal ibu pejabat.. hijab rambut jambul," sahut yang lain. "Iya mah rambut nya itu jgn kaya Masha lah," tambah lainnya.

"Siap tok kupinang kau dengan bismillah," timpal netter. "Asataga mudahan jodohnya aku yaallah," ucap yang lain. "Mah mau kondangan kemana?" goda lainnya.

You can share this post!

Related Posts