Gara-Gara Fitnah Pesugihan Ruben Onsu, Kesehatan Mental Roy Kiyoshi Ikut Terganggu?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Fitnah Pesugihan Ruben Onsu

Menyusul Ruben Onsu, Roy Kiyoshi ikut melaporkan akun YouTube 'Hikmah Kehidupan' karena merasa dirugikan. Meski begitu, Roy mengaku sudah memaafkan sang pelaku.

WowKeren - Nama Roy Kiyoshi ikut terseret usai Ruben Onsu melaporkan akun YouTube "Hikmah Kehidupan" yang menyebut restorannya mengambil tumbal. Akun YouTube tersebut rupanya mencomot konten milik Robby Purba yang menampilkan pernyataan Roy tentang inisial restoran pelaku pesugihan.

Menyusul Ruben, Roy akhirnya ikut melaporkan akun YouTube tersebut meski mengaku sudah memaafkan. Pada hari ini, Kamis (14/11), pihak Roy dan akun "Hikmah Kehidupan" akan bertemu untuk mencapai kesepakatan. Namun, Roy tak dapat hadir.


"Hari ini saya dikontak oleh perwakilan dari mereka untuk ketemu dengan saya. Saya janjikan di kantor saya jam 5 sore, kami terima masukan dan tujuannya apa," ujar Henri Indraguna selaku kuasa hukum Roy saat ditemui WowKeren pada Kamis (14/11). "Enggak (ikut), saya ada acara lain. Mungkin kuasa hukum yang ketemu dia," imbuh Roy.

Mantan kekasih Evelin Nada Anjani tersebut mengaku tak hanya rugi secara material, namun nama baiknya juga tercemar. Hubungan Roy dengan Ruben pun dianggap renggang. Padahal menurut Roy, keduanya masih bersahabat baik.

"Iya material dan immaterial. Nama baik, sudah gitu jadi terkesan rusak hubungan ke orang, aku sama Ruben terkesan kayak berantem," ungkap Roy. "Padahal enggak ada apa-apa. Ruben sama aku baik, aku sama Ruben baik sampai kemarin pun acara 'Brownis' kita tetep ketawa-ketawa."

Beruntung, tak ada kontrak kerja Roy yang diputus. Akan tetapi, Roy mengaku kesehatan mentalnya terganggu. Apalagi sebelumnya Roy sudah banyak menghadapi perkataan jahat haters sehingga kini ia tak bisa menahannya lagi.

"Cuman kerugian ini aja sih secara mental aku juga udah enggak tahan. Selama ini aku diem kan tuh dan di-bully atau omongan haters," tutur Roy. "Kali ini aku harus speak up karena menyangkut nama baik."

Lebih lanjut, Roy menceritakan komunikasinya dengan Ruben mengenai kasus ini. "Baik-baik, kita sering telfonan, WhatsApp-an udah gitu perkembangan kasus gimana kita sering komunikasi," pungkas Roy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...