Drama 'So I Married An Anti-Fan' Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon Terancam Dihapus
Naver
TV

'So I Married an Anti-Fan' menceritakan kisah cinta antara Hoo Joon, seorang bintang top yang berasal dari kota pinggiran dan Geun Young, reporter majalah yang menjadi antifan-nya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari drama "So I Married An Anti-Fan". Pasalnya pada Kamis (14/11), media lokal melaporkan jika drama yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon itu bakal kesulitan tayang di Korea.

Menurut laporan, tim produksi drama kesulitan mendapatkan stasiun TV penyiaran untuk menyiarkan "So I Married An Anti-Fan". Drama ini memulai syuting pada 2018 lalu dan sudah menyelesaikan semua jadwal pasca produksi.


Namun setelah lebih dari 15 bulan berlalu, tim produksi "So I Married An Anti-Fan" masih belum menemukan stasiun TV penayangan. Padahal drama ini sudah sukses dijual ke lebih dari 160 negara di seluruh dunia.

Masalah semakin pelit karena kedua pemeran utama pria "So I Married An Anti-Fan" yakni Choi Tae Joon dan Chansung saat ini sedang menjalankan wajib militer. Bahkan meski drama ini berhasil mendapatkan slot tayang di stasiun TV, tidak ada pemeran utama pria yang bisa menangani masalah promosi untuk drama.

Sebagai tambahan, Sooyoung juga saat ini tengah sibuk mempersiapkan proses syuting drama "Call It As You See It" OCN, yang membuat pengaturan waktu untuk promosi menjadi lebih sulit lagi.

"Penayangan drama sangat sulit. Jika drama gagal mendapatkan hak siar pada stasiun televisi, yang tersisa hanyalah layanan OTT (atas) seperti Netflix. Jika itu gagal terwujud, maka drama akan dihapus," ungkap seorang sumber dari dalam industri.

Sementara itu, "So I Married an Anti-Fan" menceritakan kisah cinta antara Hoo Joon (Choi Tae Joon), seorang bintang top yang berasal dari kota pinggiran dan Geun Young (Sooyoung), reporter majalah yang menjadi antifan-nya.

You can share this post!

Related Posts