Mamamoo Percaya Diri Bawakan Karakter Berbeda Dalam MV Comeback 'HIP'
Musik

'HIP' sendiri merupakan lagu yang menyatakan lebih baik menjadi diri sendiri daripada menciptakan imej berdasarkan pada yang dipikirkan orang lain. Dengan irama yang unik, lagu ini menampilkan pesona percaya diri Mamamoo.

WowKeren - Mamamoo akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk "Reality in Black" pada hari ini, Kamis (14/11). Dalam album ini girl grup besutan RBW Entertainment ini membawakan lagu berkonsep nyentri bertajuk "HIP".

Dalam album ini, Mamamoo mengusung konsep yang berbeda yakni menampilkan kepribadian yang lain. Dengan konsep ini anggota Mamamoo mengambil persona yang sama sekali berbeda dari sebelumnya dengan kalimat slogan, "Bagaimana jika Mamamoo bukan Mamamoo?".


Bertepatan dengan rilisnya albumnya, Mamamoo juga merilis MV "HIP" melalui channel YouTube resmi grup. Dalam MV tersebut Mamamoo tampil super badass dengan nada musik yang unik. Tak hanya itu, Whee In cs juga menampilkan koreografi yang keren dan energik. Berbagai karakter unik ditampilkan dengan percaya diri oleh para anggota Mamamoo.

"HIP" sendiri merupakan lagu yang menyatakan bahwa mencintai dan menghargai diri sendiri untuk sebenarnya adalah "HIP" yang sesungguhnya. Lagu tersebut menyebutkan lebih baik menjadi diri sendiri daripada menciptakan imej berdasarkan pada apa yang dipikirkan orang lain. Dengan irama bass yang unik, lagu ini menampilkan pesona percaya diri para member Mamamoo.

Dalam album ini, Mamamoo akan membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut yakni "HIP", "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", dan "I'm Your Fan".

Lirik lagu utamanya yakni "HIP" merupakan ciptaan dari membernya yakni Hwasa. Sementara sang rapper, Moonbyul diketahui mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk "ZzZz", "4x4ever", "Universe", "Better", "High Tension", dan "Hello Mama". Solar juga ikut menyusun dan menulis lirik untuk lagu terakhir album "I'm Your Fan".

You can share this post!

Related Posts