Rossa Ungkap Hubungan Dengan Melly Goeslaw Pasca Di-Unfollow, Masih Dingin?
Selebriti

Rossa akhirnya angkat bicara usai akun Instagram miliknya di-unfollow oleh Melly Goeslaw. Yang pasti, ia mengatakan tidak akan pernah mau memutus tali silaturahmi dengan Melly.

WowKeren - Rossa akhirnya angkat bicara usai akun Instagram miliknya di-unfollow oleh Melly Goeslaw. Ia berusaha menanggapi hal itu dengan bijak.

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu," ujar Rossa, ditemu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11). "Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik."

Kendati demikian, Rossa mengatakan bahwa sejauh ini, hubungannya denga Melly baik-baik saja. Keduanya juga masih sempat komunikasi lewat WhatsApp.

"Terakhir WhatsApp-an aja sih. Ya mungkin aku juga nggak tahu sih belum tanya lagi atau apa-apa juga," ungkap Rossa. "Tapi kan apa namanya persahabatan kami kan sudah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini nggak jadi masalah untuk kedepannya. Maksudnya nggak mau putus silaturahmi lah yang pasti."

Pelantun lagu "Tegar" itu juga tak berniat membahas hal itu dengan Melly. Ia rupanya memiliki alasan tersindiri mengapa tidak mau bertanya langsung kepada Melly mengenai aksi unfollow.


"Sengaja, aku memang nggak mau bahas terlalu panjang, supaya tidak banyak kontroversi nantinya, ada yang A ada yang B," ujar Rossa.

Rossa sendiri mengaku sudah bertemu langsung dan minta maaf kepada Melly. Namun, ia enggan bertanya soal Instagram.

"Sudah (ketemu) sih. Maksudnya kalau ini kan kaitannya dengan media sosial. Jadi kan mungkin juga teh Melly ada pemikiran lain saya juga nggak tahu," kata Rossa. "Tapi buat aku sih nggak terlalu apa namanya, selama tidak memutuskan silaturahmi ya sudah."

Yang pasti, Rossa mengatakan tidak akan pernah mau memutus tali silaturahmi dengan Melly. Terlebih lagi, ia sudah menganggap istri Anto Hoed itu sebagai sahabat.

"Buat aku pribadi sih nggak ada masalah (sudah diunfollow)," ujarnya. "Mungkin sahabat saya lagi ada space, mungkin ada pemikiran lain. Tapi yang paling pasti mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dengan baik."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru