Taeyang Big Bang Posting Foto 'Dewasa', Langsung Diminta Segera Tinggalkan YG
Xportsnews
Selebriti

Taeyang mengunggah foto dirinya dengan editan dari aplikasi foto untuk membuat wajahnya memiliki janggut dan kumis yang langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan.

WowKeren - Taeyang memang sudah menyelesaikan wajib militernya sejak 10 November lalu bersama rekan segrupnya, Daesung. Tak heran jika member Big Bang itu kini begitu aktif di media sosial.

Belum lama ini, Taeyang mengunggah foto dirinya dengan editan dari aplikasi foto untuk membuat wajahnya memiliki janggut dan kumis. "Bae dewasa," tulis suami Min Hyo Rin tersebut.

Kata "Bae" sendiri merujuk pada nama asli Taeyang yakni Dong Youngbae. Postingan Taeyang ini rupanya tak hanya diserbu oleh fans namun juga netizen Korea Selatan. Namun anehnya, netizen justru meminta Taeyang untuk segera meninggalkan YG Entertainment.

"Aku merasa G-Dragon tidak akan pernah meninggalkan Yang Hyun Suk tapi Taeyang bisa melakukannya. Jadi tolong pergi dan rilis album baru."

"Taeyang sudah cukup banyak menghasilkan uang untuk dirinya sendiri, ini waktunya meninggalkan YG dan meneruskan karir musik sesuai yang ia mau. Hiduplah bahagia dengan Hyorin-ssi. Tidak perlu memikirkan semacam loyalti."


Photo-INFO

Source: Instagram

"Fakta bahwa Taeyang tetap menjadi diri sendiri di gua penuh orang-orang aneh berarti dia memang orang yang benar-benar baik."

"Dia satu-satunya member Big Bang yang punya kehidupan baik, menikah dan lainnya. Dia pantas mendapatkan selamat. Mengapa member lain tidak bisa hidup seperti dirinya?"

"Apa Big Bang bisa meninggalkan YG? Sejak Big Bang pergi wamil, YG berada di jalur merah selama 2 tahun berturut-turut. Yang Hyun Suk mungkin sudah mundur dari posisinya sebagai CEO tapi dia masih pemegang saham terbesar dan punya gedung YG. Kurasa dia tidak akan membiarkan mereka pergi dengan mudah."

Sementara itu, postingan Taeyang ini juga sempat menuai respon dari CL. Kocaknya, mantan member 2NE1 yang belum lama ini meninggalkan YG Entertainment itu justru mengomeli Taeyang. "Tidak. Ini tidak banget! Cepat dan hapus saja ini," tulis CL. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait