Gading Marten Kian Mesra dengan Juria Hartmans, Gisella Anastasia Beri Tanggapan
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia turut buka suara mengenai Gading Marten yang semakin dekat dengan Juria Hartmans. Lantas bagaimana reaksi Gisel jika Gading jadi menikahi Juria?

WowKeren - Gading Marten belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Juria Hartmans. Meski sudah sering berinteraksi di media sosial, baik Gading maupun Juria masih belum mengonfirmasi hubungan mereka.

Banyak yang mendukung Gading jika akan melabuhkan hati kepada Juria dan menikahinya. Bahkan Gading sudah mendapatkan "lampu hijau" dari sang ayah, Roy Marten. Kali ini, Gisella Anastasia turut memberikan tanggapan mengenai hubungan Gading dengan Juria.

Menurut Gisel, ia tak mempermasalahkan siapapun wanita yang akan dipilih Gading sebagai istri nanti. Gisel hanya berharap calon istri sang mantan suami nanti bisa menyayangi putrinya, Gempita Nora Marten.


"Enggak apa-apa, aku tuh prinsipnya makin banyak cinta buat Gempi makin bahagia, mau siapapun yang sayang Gempi aku happy," ungkap Gisel saat ditemui di Jakarta, pada Rabu (13/11). "Sekarang ini dapat cinta banyak dari semua, jadi makin hangat."

Lebih lanjut, Gisel ternyata masih belum mengenal maupun bertemu langsung dengan Juria. Kekasih Wijaya Saputra tersebut mengaku hanya sekadar melihat sosok Juria lewat Instagram. Hal ini membuat Gisel tak tahu mengenai seberapa dekat hubungan Gading dan Juria.

"Belum, aku baru tanya bagi gosip dong. Belum tanya, baru seadanya doang. Lihat di Instagram doang enggak tahu mereka sedekat apa," jelas Gisel. Sementara itu, Gisel kini masih terus menunggu proses hukum soal kasus video porno mirip dirinya.

"Kita masih nunggu panggilan, minggu depan mereka naikin status yang pasti semua dalam proses kita nunggu saja. Pokoknya orang bisa lihat keseriusanku," ujar Gisel. "Lumayan capek dan sebal, pas awal malu dilihatin orang. Walau bukan aku tetap saja terganggu. Ya tenangin diri dengan kesibukan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait